"Menangkap Fenomena kedalam Puisi" (Diskusi Fame ke 27)

in #indonesia7 years ago

IMG_20171225_134042.jpgMenyesal memang selalu datang terlambat, begitu kata banyak orang, andai waktu bisa berulang pasti ini akan menyenangkan, tapi apa boleh di kata, "terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali" kalimat ini juga ada benarnya.

"Menangkap Fenomena kedalam Puisi bersama Ricky Syah R (BPNP, 24 januari 2018)" ini Diskusi FAme kedua yang saya ikuti. ada rasa menyesal yang mendalam, kenapa tidak dari dulu saya ikuti kegiatan komunitas Fame, karena setiap sesi diskusi yang diadakan komunitas ini, sangatlah berguna untuk saya yang belum hobby menulis tapi ingin belajar menulis dan tentu saja ini juga sangat berguna tuk semua orang.

Saya sudah bertekad, akan mengikuti semua sesi dikusi bersama komunitas cerdas ini, semoga Allah memudahkan dan memberkahi niat saya ini...aamiin.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60457.50
ETH 2430.71
USDT 1.00
SBD 2.51