You are viewing a single comment's thread from:

RE: KOMENTAR SAYA DI POSTINGAN @ABUNAGAYA

in #indonesia6 years ago (edited)

Dari trik pengaturan tulesan trik merumpok ngen paus dll memang @abunagaya sosok yang patut digugu dan ditiru sekaligus menjadi guru bagi setiap pemula.
Persis seperti nasib saya yang mengadu peruntungan ngoe bahsa awak kaphe dan saya sempat keluar dlm grup komunitas bla bla bla ada 3 namun satu pun hana bereh... Tapi saya kurang tau abu dan anda berada dalam grup apa yang selalu mendukung newbie.
Saya sendiri dulu menulis dlm bhs.indonesia dan setelah keluar dan berkelana seorang diri dan dibantu kawan yanh setia
@vannour
@abungaya
meski tidak datang untuk upvotr saya bagi saya beliau super
@karamullah
@bonesumpal
Saya memegang tongkat mereka ketika hampir tenggelam. Saya mencapai titik 42 ini seperti orang berjalan lam padang pasir tanpa payung meski ada pohon besar untuk berlindung namun butuh proses untuk menggapainya.
Anda dan mereka adalah yang terbaik

Sort:  

sepertinya saya harus memiliki tongkat itu tapiiiii tongkat itu dimana bisa saya temui???
ah biarlah saya merantau dan berkalana kelak akan saya temukan sahabat keluarga abg sebut dan ayah sebut (Abu) hahhahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67443.33
ETH 3253.95
USDT 1.00
SBD 2.66