Ngopi pagi teman baru mengenal

in #indonesia7 years ago (edited)

imageHai sahabat steemian...!
Seperti biasa saya melangkah dengan sepeda motor dari rumah menuju kesebuah warung kopi langganan saya, pagi ini terlihat sebuah meja kopi masih kosong, bersih belum terletak benda apapun lalu saya duduk sambil melihat sekeliling untuk melihat ada teman di meja lainnya.
image
pelayanan tempat ini memberikan kode untuk memesan kopi, disebabkan peracik kopi jauh sedikit dengan meja yang saya duduk.
Terlihat dimeja hanya segelas kopi saja, tanda bahwa yang pesan baru seorang saja. image

kadang kala ada yang memesan dua tanda ada pasangan atau meja terisi penuh bukti ramai yang duduk mengilingi meja tersebut.
nah, kita akan bicara dengan satu meja dengan satu pengujung yang berlama-lama hanya untuk menghabiskan kopi...? image
jika pernah sahabat steemian itu pertanda anda akan menambah segelas kopi untuk menemaninya. Telebih jika hanya meja itu saja yang bisa ditumpangi gelas anda.
Duduk bersama orang yang tidak dikenal dan berbagi meja jangan khawatir pencinta kopi suka berteman, bahkan orang yang meminta izin berbagi meja.

Kadang kala ngopi dapat menjalin persahabatan yang baik bahkan menjadi mitra dalam pekerjaan sekalipun
dikarenakan bahwa pencinta kopi tidak akan sanggup
menahan rasa untuk salaing berbagi. Tentu saja beebagi cerita, nikmatnya kopi saat tersentuh lidah mana tahan memendam rasa sendirian. Pencinta kopi akan senang duduk dengan pencinta kopi lainnya.

Sort:  

sangat bagus
telah saya vote
please folback

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57241.75
ETH 2428.35
USDT 1.00
SBD 2.40