You are viewing a single comment's thread from:

RE: 1st KSI Chapter Bandung Meet Up : Let’s Be The One! (Bilingual)

in #indonesia7 years ago

Siapa bilang komunitas itu harus satu aliran? Buktinya kami di Bandung bisa berkumpul, walau dari berbagai profesi yang berbeda.

Duh, betapa asyiknya kami steemian Bandung bisa berkumpul di rumah Teh @mariska.lubis dibilangan komplek Pondok Hijau, Bandung Barat. Diskusi yang mengasyikkan dan sangat mencerahkan wawasan.

Suguhan makanan nasi liwet yang super sedap terasa nikmat sekali. Apalagi ada jengkol pedas, sambal, dan lalap-lalapan. Pokoknya oke banget deh. Tadi saya sempat kepedasan dan rada riweuh makannya.

Thanks ya Teh Mariska ada acara kumpul-kumpulnya, ilmunya, dan suguhannya. Juga thanks buat bu @cicisw yang membawa perbekalan makanan tradisonal, seperti kacang rebus, singkong rebus, dan pisang rebus yang menjadi sahabat sejati kopi khas Bandung yang super lezat.

Pokoknya muantaaaap dah !!!

Sort:  

Terima kasih juga untuk sharingnya, senang banget saya!

Sama-sama Teh. Kita semua happy kok ngumpul di tempat teteh.

Aku juga very happy. Jadi pengen kumpul lagi hehe

Saya walau cuma dengerin tapi cukup menikmati pembicaraan akhir-akhir. Sampai ngga sadar udah sore dan ternyata kita dingin-dinginan diluar wkwk.. sekarang masuk angin :(

Waduh, sampai masuk angin segala. Kacian deh Kang @muhammadhaidar. Saya juga pulangnya kehujanan, tapi hati saya senang, karena ketemu sama teman-teman yang luar biasa.

Eh, ngomong-ngomong, saya tunggu ya tulisan Akang.

Wkwkwk, iya pak. haidar aja pak, ngga enak kalu pake akang, belum pantes, hehe

Baik kalau begitu saya panggil Haidar saja.

Aku kangen jengkol pedasnya ka @mariska.lubis dan juga kacang rebusnya teh @cicisw hehe

Waah.. jadi cemburu nih. Nanti kalau buat meet up lagi undang saya juga donk kak @mariska.lubis hheee. Salam hangat untuk steemian bandung semua dari Aceh
Yook gabung di discord tempat berbagi link postingan, ikuti saya di steemitBC di account https://discord.gg/XjeXp7 .Thx

kalau ke Aceh kita bikin acara ramai-ramai ya! salam untuk semua di sana!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58239.61
ETH 2287.71
USDT 1.00
SBD 2.50