Welcome Back To Steemit

in #indonesia6 years ago

Sudah lama saya tidak menulis di steemit karena berbagai kesibukan dalam pekerjaan, kadang-kadang bekerja seperti orang gila tapi beberapa waktu begitu santai sampai tidak tahu harus mengerjakan apa.

Dan.... hari ini setelah whatapps dengan anak muda keren yang jauh nun di Aceh sana memberikan semangat yang luar biasa buat saya sehingga saya sudah sangat percaya diri menulis lagi walaupun saya sadar sesadarnya kalau tulisan saya tidak bagus, tapi saya tetap semangat.

Terima kasih anak muda @akbarrafs yang pagi pagi sudah membakar semangat

Sort:  

Hello, apa kabar @jejakzatin? Kami telah upvote..

Alhamdulillah kabar baik, udah lama saya tidak menulis di steemit, makasih ya udah vote, meluncur ke Id kamu dan akan vote semua hehehehe. thanks a lot for the support :)

Congratulation

Today one year ago you joined SteemIt
Thank you, for making SteemIt great and Steem on for more years to come!

(You are being celebrated here)

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66761.99
ETH 3256.83
USDT 1.00
SBD 4.27