Bekerja banting tulang

in #indonesia6 years ago

image
Hai kawan stemit semua..
Saya ini suka bekerja keras untuk mencapai apa yang saya inginkan.
Saya suka sama tanaman pohon naga makanya saya bekerja keras untuk bisa menanam pohon naga.
Saya bekerja untuk menanam pohon naga membutuhkan waktu yg singkat. Maka saya harus bekerja malam hari demi terwujudnya keinginan saya. Alhamdulillah dalam jangka dua minggu selesai pekerjaan saya menanam pohon naga.
Pohon naga ini bisa hidup dalam jangka 15 tahun makanya saya sangat suka Sama pohon naga ini.
Sekarang udah mempunyai umur naga saya yaitu sekitar enam tahun lamanya.
Sekarang sudah seprti ini pohon naga saya. image
Kalau udah seperti ini pohon naga nya tidak usah lagi kita untuk bekerja keras.ini udah saatnya untuk menghasilkan panen yang sangat memuaskan.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by jaujary from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57529.75
ETH 2571.57
USDT 1.00
SBD 2.44