Meet Up KSI Chapter Bireuen 2018 | Gambar 5

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb
Apa kabar? Semoga kita dalam keadaan sehat selalu.
Pada malam ini saya ingin berbagi cerita tentang meet up KSI Chapter Bireuen.

IMG-20180212-WA0190.jpg

Bisa kita lihat ada beberapa menjadi tukang foto dadakan yang sedang mengabadikan momen yang sangat penting pada acara meet up KSI Chapter Bireuen.

IMG-20180211-WA0185.jpg

Ada beberapa steemians asal aceh sedang berfoto bersama dengan dua kurator Indonesia yaitu abangda @aiqabrago dan juga @jodipamungkas.

20180212_232208.jpg

Saya berusaha membantu teman saya @jerii agar bisa mengabadikan moment penting bersama kurator Indonesia @levycore

IMG-20180208-WA0035.jpg

Saya sangat berterima kasih kepada sahabat-sahabat Komunitas Steemit Indonesia yang telah berpartispasi dalam acara meet up KSI Chapter Bireuen dan juga kepada @levycore dan @aiqabrago dan juga @jodipamungkas selaku Leadership Steemit Community of Indonesia, sekaligus Kurator indonesia yang senantiasa selalu memperhatikan juga berkontribusi penuh kepada seluruh user platform steemit dan seluruh komunitas yang ada di indonesia.

Semoga tulisan ini memberi manfaat dan informasi yang positif kepada sahabat steemian semua yang ada di indonesia maupun di luar. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan atau paparan yang saya sampaikan.

Hormat saya

IMG-20180212-WA0100.jpg

Folow & Upvote

@jauharialz

IMG-20180208-WA0034.jpg

Sort:  

Yayyaa.. Mantap... Mudah mudahan pada saat meetup kedepan lagi semua bakal jadi foto grafer semua..

mudah mudahan munkin kedepan nyan akan kita bentuk meet up nasional di aceh gimana pendapat anda @hendrimirza

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58430.35
ETH 2623.36
USDT 1.00
SBD 2.42