You are viewing a single comment's thread from:

RE: [Tips Recording] Composer Musik Adalah Teman Terbaik Penulis/Pencipta Lagu

in #indonesia7 years ago

Sharing informasi yang menarik Bang @rial17.

saya jadi tahu sedikit banyak tentang peran composer dalam menghasilkan sebuah karya lagu.

Btw, lagunya dalam sekali ya pesan yang terkandung dalam lirik-liriknya.
Membuat saya teringat dengan salah satu part dalam hidup saya.! Hehehe

Sort:  

Terimakasih bang @jamsphonna

Ya bang, semoga ilmu dan pengalaman saya bisa dipetik manfaatnya. Begitupun dgn saya, sudah tau beberapa pengetahuan baru berkat postingan bang Jamal.

Oh ya? Berarti bisa dipastikan kita punya beberapa part yg sama dlm hidup kita, khusunya urusan asamara. Hehee...

Btw thanks bang, sudah mampir utk membaca dan memberi komentar 🙏

Iqe nah, meunyo keu bg @rial17 bek han komen, ku vote pih kutem. Tapi tunggu besok ya, skrg power steem aku udh loyo. Hehehe

Hahhaa... Alah hai, get that na do droeneuh @jamsphonna pokok jih jgn sampai masalah vote merusak silaturahmi kita beuh. Hahaa

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65641.55
ETH 2676.11
USDT 1.00
SBD 2.91