Persiapan Menghadiri 1st Meet Up KSI Chapter Gayo

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG-20180310-WA0018.jpg

Rasa semangat untuk hadir di acara 1st Meet Up KSI Chapter Gayo di Takengon hari ini, 10 Maret 2018, mengalahkan mabuk kendaraan yang masih mendera kepala saya. Iya, saya memilih melalui akses jalan yang paling mudah dari Medan, yakni jalur darat, naik bus. Meskipun butuh waktu sekitar 10 Jam perjalanan, saya tetap ingin berada di sana. Saya ingin menyaksikan kebangkitan Steemit di dataran tinggi Gayo juga. Acara ini digagas oleh abgda @razack-pulo dan abgda @bahagia-arbi dibantu dengan para steemian di daerah Gayo dan disetujui oleh 2 kurator Indonesia, Brother @levycore dan @aiqabrago.

Sebelum meninggalkan kota Medan, saya memastikan untuk menyelesaikan tugas-tugas saya sebagai guru dalam membuat kisi-kisi ujian. Tidak lupa pula, saya membawa semua perlengkapan yang perlu dibawa. Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadaikan.

Setelah memastikan postingan kami berada dalam daftar publikasi di Steemit hari ini, saya mengikuti abgda @razack-pulo dan @bahagia-arbi bergerak menuju aula Pendari yang berada di Kebayakan, Takengon. Tentu saja, acara ini juga menjadi ajang silaturahim saya dengan para steemian yang lain. kita bisa berbagi informasi, saling memberi tips, dan membangun jaringan agar bisa saling bergotong-royong membangun Steemit. Tunggu aja cerita selanjutnya yah Steemians.

Enti Gere Enggeh ku Ini Rakan Sebet Boh..

Salam pendidik.

Sort:  

semangat terus abgda....

^^ mari saling silaturrahmi untuk menambah rezeki ^^

Makasi brother, mari semangat berkarya..

Salut atas semangatnya bg, sukses terus.
👍

Alhamdulillah makasi, yok sukses bersama..

Keren bang @jamanfahmi, semoga silaturahmi antar steemian selalu terjaga dimana dan kapanpun berada.

Makasi brother..
salam kenal dari Medan :)

Sama bang bro @jamanfahmi, sukses terus KSI kita semuanya ya

Seruuunya... 😣😣

Kak @irasiregar kmn??
Dekat aja pun..

terimakasih sudah jauh-jauh datang dari kota Medan bg @jamanfahmi, semoga bisa bersua lagi di lain kesempatan.

Amin..
InsyaAllah nti di Meet Up KSI Chapter Medan, Masih mencari momen yang pas ni kami..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.96
ETH 2649.39
USDT 1.00
SBD 2.58