Sebelum Kita Bertemu

in #indonesia7 years ago (edited)

DSC_0218.JPG

Terasa sedih hatiku. Seakan hancur hidupku tak kusangka semua kebaikanku manisnya madu bisa menjadi empedu.

Harapanku kamu bisa menjadi pelindung sebagai payung dalam rinai hujan. Harapanku kamu menjadi embun pagi tapi ternyata pembawa sakit hati.

Sebelum bertemu kamu dan aku, tersirat dari bibirmu betapa sayang kamu padaku.

Tetapi sekarang telah berubah hatimu, saat bertemu tidak lagi begitu.

Memang tidak pantas jika kita bersatu, kamu orang kaya senang hidupmu. Sedangkan aku orang miskin papa, tidak ada yang dapat diharap dari hidupku.

Sort:  

Puisi yang bagus @jamalgayoni
Nice post, terima kasih sudah berbagi dan salam sukses dari saya.

Terima kasih @chandrayunita..
Salam kenal juga

Gagah di Puisi a bang, salam kenal ari aku bang, @sadramunawar asal samar kilang Bener Meriah

Berezen, morom morom
Salam kenal ari kami, bewene sie ara iyone.. @sadramunawar

Nge ku sawah en ku kawan kawan salam ni abang bang

Congratulations @jamalgayoni, this post is the tenth most rewarded post (based on pending payouts) in the last 12 hours written by a Newbie account holder (accounts that hold between 0.01 and 0.1 Mega Vests). The total number of posts by newbie account holders during this period was 4116 and the total pending payments to posts in this category was $1717.95. To see the full list of highest paid posts across all accounts categories, click here.

If you do not wish to receive these messages in future, please reply stop to this comment.

Thaks for you messages @bitgeek

Luar biasa puisinya . saya suka banget

Terima kasih banyak @kennysuwanda
Salam kenal dari kami..

sama sama . salam kenal kembali dri saya .

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36