Salam Kenal untuk Semua dari Pemula

in #indonesia7 years ago

Assalamualaikum.. selamat malam ..
Terima kasih kepada steemit.com yang telah mengizinkan saya bergabung.
saya jamaluddin.. Tinggal di Idi Rayeuk..
IMG_20161226_175809.jpg
Dalam hal ini saya masih perlu banyak belajar, sebagaimana seorang anak kecil yang sedang penasaran akan sesuatu lalu mencari tahu terus mencari tau sampai ia temukan apa sebenarnya yang diinginkannya.
semoga ini bisa menjadi langkah awal bagi saya untuk mecari persaudaraan dan silaturrahmi yang erat dengan steemian lainnya,..
mohon bimbingannya serta arahannya, agar saya bisa berkembang seperti saudara semuanya.. Thank,s
IMG_20160902_152548.jpg

Sort:  

Hai, helo @jamal.jeje.. Selamat kumpul di Steemit! Senang melihat anda di sini.. sudah kami upvote.. 8-)

Terima kasih.. mohon bimbingannya.. salam kenal dari saya..

Mantap jj... Lanjutkan selamat datang di steemit

Terima kasih aduen.. yg bek tuwoe neutegur dan beupuruno

sama-sama belajar pak jj.. salam suksen di steemit

Mantap jiwa. Salam steemian aceh csat Indonesia @elfahlevi good luck and keep spirits

Siap el.. jgn lupa di ajarinnya.. wkwkwkw

Selamat datang di Steemit kawan. Terus berkarya dan tetap konsisten.

Siap brather..

Nyan ka keren...

Kiban han.. ka na saran lee rakan2 mandum..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62795.57
ETH 2581.60
USDT 1.00
SBD 2.74