Sosialisasi steemit kepada kerabat dekat

in #indonesia6 years ago (edited)

Para stemians yang saya banggakan , semoga sehat selalu dan berkah selalu dalam menjalankan aktivitas nya.

Steemit bagi saya bukan lagi hanya sebatas memburu SBD namun sudah sebagai aktivitas pengisi sepi di kala sendiri.

Dan ternyata steemit sudah berhasil menggoda saya ketika saya berada dalam berbagai situasi dan kondisi.

Karena keberhasilan steemit mengubah itu semua untuk diri saya, maka sampaikan dan sosialisasi kan kepada kerabat terdekat untuk juga mereka merasakan sensasi di steemit ini.

Oleh karena itu , sedikit yang pernah di sampaikan oleh kak @mariska.lubis bahwa steemit itu juga perlu di sosialisasi kan dan di kembangkan dalam lingkup terkecil sampai kepada komunitas besar.

Dan kanda ku @bahtiarlangsa juga sudah memotivasi banyak stemians baru di kampus kami IAIN Langsa.

Salam stemians.
Salam komunitas kecil ku.
Salam para stemians muda Indonesia
Salam stemians di seluruh dunia.

Sort:  

Jalan terus dengan ide-ide ang brilian

Siap kanda @bahtiarlangsa ... mohon doa dan arahan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64467.84
ETH 3492.64
USDT 1.00
SBD 2.54