Bunga Canna Lily Warna Kuning

in #indonesia6 years ago

Selamat siang kawan semuanya, semoga saja kalian dalam keadaan baik-baik saja. Amiin!

Kawan semuanya yang saya kagumi, siang ini saya ingin membagikan bunga yang yang indah yang namanya Canna Lily berwarna kuning. Semua foto itu saya jepret menggunakan camera ponsel beberapa waktu lalu saat saya pergi ke rumah nenek saya. Semoga saja kalian menyukai gambarnya.

image

image

image

image

image

Salam komunitas steemit indonesia, semoga ksi terus berjaya dan berkembang untuk seluruh pelosok tanah air. Amiin!

Sort:  

You got a 4.20% upvote from @postpromoter courtesy of @jabir!

Want to promote your posts too? Check out the Steem Bot Tracker website for more info. If you would like to support the development of @postpromoter and the bot tracker please vote for @yabapmatt for witness!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66996.66
ETH 3235.91
USDT 1.00
SBD 2.63