awal dari iseng jadi peluang usaha

in #indonesia6 years ago

awal dari iseng akhirnya jadi hobi dan jadi peluang usaha juga, tadi nya saya hanya sekedar iseng menggambar seketsa wajah saya sendiri dan hasil nya di lihat oleh teman teman saya dan mereka bilang lukisan saya mirip dengan wajah asli nya, dan dari situ saya punya ide untuk promosi lukisan saya pada teman teman saya dan merekapun tertarik untuk meminta saya melukis gambar mereka dan alhamdulilah keisengan saya tidaklah hanya penggangguran semata saya bisa menghasilkan uang dari karya tangan saya sendiri yaa walaupun tidak seberapa tapi alhamdulilah saya bisa mengembangkan bakat saya yang terpendam dalam diri saya 😊

image

Sort:  

Hey @izan, great post! I enjoyed your content. Keep up the good work! It's always nice to see good content here on Steemit! Cheers :)

thank you 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54290.46
ETH 2276.53
USDT 1.00
SBD 2.31