Introduce my self steemit

in #indonesia7 years ago (edited)

Assalamualaikum.
Saya irwanda, usia saya 33 tahun, saya bersal dari Bireuen, saat ini bertempat tinggal juga di Bireuen, Provinsi Aceh Indonesia.

Awal ketertarikan saya bergabung dengan steemit setelah mendengarkan penjelasan kawan dan mempelajari dan merekomendasikan oleh sahabat yang lebih dulu begabung denan platform yang luar biasa @tuminaz,IMG_20180214_120741_HDR.jpgDi sini banyak informasi ilmu dan hal- lah yang menarik.

Sebagai pengguna baru di steemit, saya sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari kumunitas steemit. Agar bisa mengembangkan kreativitas saya di platform ini dengan baik

Terimaksih saya ucapkan atas bantuan dan dukungan sahabat semua.

Sort:  

Selamat bergabung ,semoga sukses mrnyertai anda

Terima kasih ,,j

Halo @iwanjuli.. Selamat join di Steemit! Suka melihat anda gabung di sini.. upvote.. 😊

Ok terima kasih banyak, salam kenal aja, smg sukses selalu.

Welcome onboard! Hope you'll find it great in here..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58994.66
ETH 2596.74
USDT 1.00
SBD 2.43