Pengenalan Diri

in #indonesia6 years ago

Hai,, Steemiter semuanya..
Apa kabar semua?
Ini adalah kebanggan bagi saya untuk bisa bergabung bersama kawan-kawan @steemit yang telah lebih dahulu ada disini.
P_20180121_111525_1.jpg

Saya patut berterimakasih kepada bg @albertjester yang mana telah mengenalkan dunia @steemit kepada saya, sehingga hobi baru saya ini bisa terus bisa saya kembangkan.
Oya, maaf saya belum mengenalkan profil sendiri. Saat ini saya bekerja sebagai seorang guru disekolah swasta. Hobi saya adalah Travelling dan membaca. Kalau mau dibilang, soal traveling saya masih bisa dibilang seorang traveler amatir karena hanya menjelajah beberapa daerah di aceh saja,,hihihihi
Untuk kedepannya saya berencana untuk menuangkan tulisan dalam bentuk beberapa sudut pandang, baik itu secara ilmiah maupun hanya sekedar having fun. Semoga dengan adanya Steemit ini membuat silaturrahmi sesama steemiter semakin terjalin kuat dan bisa menjadi ajang penambah wawasan kita, Amin.

Sort:  

Mantap, teruslah berkarya.

Selamat @ivanbratislava! Sudah kumpul di Steemit. Senang anda bergabung.. telah upvote.. 😉

Trims bg atas dukungannya...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43