Jejak Yahudi di Aceh

in #indonesia6 years ago

Hai guys, mungkin ini adalah post pertama saya di dunia steemit. Jadi harap maklum aja jika dilihat dari segi penulisan agak kurang menarik dan kurang bermanfaat. Tapi kedepannya saya akan giat untuk menulis dan memposting info atau berita atau bahkan opini saya yg ngawur kepada para stemiiter semua. Semoga yang saya posting ini bisa mencerahkan fikiran kalian semua atau bahkan malah sebaliknya. Well, itu semua tergantung sudut pandang kalian ya steemiters.
Here we go, postingan gak jelas saya yang pertama.......

Jejak Yahudi di Aceh

Mungkin sedikit yang tahu di antara total seluruh penduduk yang ada di aceh saat ini yang mengetahui Yahudi pernah ada di aceh. Konteks yang saya maksud adalah Pernah ada dulunya orang-orang asing yg keturunan Yahudi dan menganut ajaran Yahudi bahkan juga penganut aliran Freemason/illuminati. Buktinya bisa kita temukan di Kuburan belanda terbesar di Aceh yaitu Khekhoff Peucut, yang letaknya pas dibelakang museum tsunami.
Letak Persis kuburan tersebut jika kita masuk melalui gerbang nya itu terletak di paling ujung sebelah kanan.

Apa yg menjadi tanda bahwa disitu memang benar adanya kuburan orang-orang Yahudi?

Gampang sekali, lihat saja di kuburannya terdapat huruf ibrani, dan disebagian kuburan juga memuat simbol-simbol freemason seperti ouroboros. Silahkan lihat video singkatnya di bawah ini :

Sort:  

post yang menarik,upvote back dan folback saya terima kasih.

Congratulations @ivanbratislava! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @ivanbratislava! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59876.72
ETH 3191.77
USDT 1.00
SBD 2.43