Failed Holiday

in #indonesia7 years ago

Assalamualaikum.

Hai steemians,

Saya ingin berbagi cerita ini. Cerita yang bisa di bilang ngeselin sih.


**Gagal Liburan**
***(Failed Holiday)***


image


Ketika kita sedang menikmati hari libur dirumah, tiba-tiba dosen menelepon, dan katanya, "kita sebentar lagi masuk kuliah, dan praktik dilapangan". Pada saat itu ada dua keadaan yang saya alami, yang pertama malas dan yang kedua khawatir, ketika malas datang, maka bisa jadi pada hari itu saya bolos kuliah, tapi dikarenakan rasa khawatir akhirnya saya putuskan untuk tidak jadi bolos. Dan saya pun berangkat dengan terburu-buru. Setelah saya sampai ternyata saya telat.


image


Perasaan saya pada saat itu, capek, lelah, rasanya mau berontak, tapi apalah daya seorang mahasiswa. Dengan waktu yang singkat, maka saya melakukan persiapan seadanya dengan harapan semuanya berjalan lancar.
Dan pada akhirnya, praktik pun dilakukan, saya mengerjakannya dengan sangat hati hati, dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, walaupun ada beberapa kejanggalan, tapi usaha yang saya lakukan tidak sia-sia.


image


Usaha tidak pernah mengkhianati hasil.
Bila kita memiliki masalah sebesar kapal, maka yakinlah rahmat Allah itu sebesar lautan.

Wassalam


***Follow @ismi28***

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55789.30
ETH 2345.53
USDT 1.00
SBD 2.31