PANORAMA KEINDAHAN ALAM WADUK JELIKAT

in #indonesia7 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hay sahabat steemian semua .....!!!!
Hari ini saya akan memperlihatkan kepada shabat steemian PANORAMA KE INDAHAN ALAM DI ACEH yang biasa kita kenal dengan sebutan NAD.serambi mekkah.
image
Saya sekarang lagi berada disalah satu tempat yaitu Waduk jelikat kota Lhoksemawe yang mungkin sahabat steemian semua telah pernah ketempat itu khususnya sahabat steemian Aceh.
image image image image
hasil foto dari xiaomi redmi4E

Inilah sahabat steemian!! salah satu tempat wisata yang ada di kota Lhoksemawe yang sangat Indah pemandangan nya sehingga berkeinginan di hati saya ingin memperlihatkan keindahannya kepada shabaat steemian semua yang ada dikota - kota lain selain Aceh..
Cobalah berkunjung. terkadang-kadang sahabat steemian ada luang waktu nya..
Marilah kita lihat -lihat ke indahan Alam NANGGROE ACEH DARUSSALAM kota yang dikenal serambi mekkah.

  Terimakasih sahabat steemian semua. 

Hanya ini mungkin yang dapat saya sampaikan untuk sahabat-sahabat semua..
Saya mohon pamit sampai berjumpa kembali dengan Saya @ismail.steem.

Sort:  

Congratulations @ismail.steem! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

ya! krna yang menciptakan nya adlah zat yang maha indah

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64450.12
ETH 3153.87
USDT 1.00
SBD 2.52