You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kota Sejuta Pesona, Takengon - Aceh Tengah

in #indonesia7 years ago

Aceh memang tak habis untuk di publish, maaf, saran saya di sebutkan lebih detail sejarah dari masing-masing g yang sudah @kemal13 ceritakan di Aceh, sehingga menambah referensi, bagi orang g-orabg yg belum tahu .

Salam

@iskandarpcc

Mohon follow dan upvote @steem77

Sort:  

Benar .. saya sepakat dengan apa yang di sampaikan sama @iskandarpcc .. jgn pernah takut salah, kitab mencoba menyampaikan informasi, dan infromasi tersebut bisa kita kumpulkan dari orang-orang di adabdi sekitar lokasi sejarah, dengan keterangan yang kita tulis ( informasi dari warga sekitar lokasi sejarah A - itu contohnya) .. dan pasti nantinakan terinspirasi bagi orang-orang yang faham sejarah utk menulisnya. JANGAN TAKUT MENULIS

Salam

@steem77

terima kasih bang,
insyaAllah untuk kedepannya akan lebih didetailkan lagi,
sebenarnya saya takut utk menjelaskan tentang sejarah tempat2 tersebut, takut salah menjelaskannya bang,
jadi biar menjadi konsumsi masing2 saja, hehe :)

Tidak apa-apa .. nanti di buatkan saja (maaf kalau tdk sesuai dengan fakta sejarah, dan saya harap ada yang membetulkan apa yang saya tuliskan) .. dan ini yg membuat orang-orang yg faham akan sejarah tersebut menuliskan yg tidak pernah di tulis oleh pendahulu .. menurut saya begitu .. Krn kita akan mewariskan tulisan tersebut untuk generasi kita ke depan . ..

Salam

@iskandarpcc

Follow @steem77

Tepat yg di sampaikan oleh @iskandarpcc .. bung @kemal13 tulis saja, pasti nantinyang yang faham akan sejarah .. akan memperjelas apa yang sudag di tulis .. intinya jangan takut menulis

@steem

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67271.13
ETH 3515.41
USDT 1.00
SBD 2.70