Nasihat Imam Syafi'i

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG_0610.JPG


"singa takkan memangsa bila tak keluar dari sarangnya, anak panah takkan mengenai sasaran bila tak dilepas dari busurnya.
orang pandai dan beradab takkan diam dikampung halaman,tinggalkan negerimu dan merantaulah ke negeri orang, pergilah, kau akan dapatkan pengganti dari kerabat dan sahabat"


nasihat ini yang selalu aku tanam dalam benakku,semoga suatu saat aku bisa pergi jauh keseluruh belantara negeri untuk menuntut ilmu.karena saya yakin disana saya akan melihat lebih banyak yang saya lihat dan pelajari dari apa yang terlihat saat ini.
Muhammad Irwan (Entrepreneur, Writer & Designer)
Sort:  

Hugely splendid.

Thank you for the compliment @rilityfonid

So admirable and neat!!

heheh. thank you for his admiration. salute you too

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63326.84
ETH 2648.69
USDT 1.00
SBD 2.82