Nature photography: beautiful butterflies over flowers that attract (bilingual)

in #indonesia6 years ago (edited)

Hello Friend steemit all hopefully all of us in good Health to do activities.

In this beautiful day I like to divide a very interesting experience create a friend of all. Because I've long not mempoting about photography. this experience struck me as very interesting since yesterday afternoon I try to visit my friend's House with the intention of wanting to see the flower gardens because I happen to be a lot of friend's House planting different types of flowers.
When we mention fun chatting I ask permission would like to photograph flowers there dikebun his yard. But the intention I would like to take photos of flowers was dispersed because I see there are butterflies very beautiful flowers stood. So I distract me to a butterfly perching on flowers. In my heart saying does this name sustenance that comes suddenly. Because the intention I wanted to photograph flowers but I can photograph flowers with butterflies that alighted on it.
This is an experience that I will always remember. hopefully the steemians companions can also enjoy the result of photos I post it.

image

image


Nature photography : Kupu - kupu yang indah di atas bunga yang menarik

Hello sahabat steemit semua semoga semua kita dalam keadaan sehat untuk melakukan aktifitas.
Di hari yang indah ini saya ingin membagi pengalaman yang sangat menarik buat sahabat semua. Dikarenakan saya sudah lama tidak mempoting tentang photography.pengalaman ini menurut saya sangat menarik karena kemarin sore saya mencoba mengunjungi rumah teman saya dengan maksud ingin melihat kebun bunganya.karena rumah teman saya kebetulan banyak menanam berbagai jenis bunga.
Di saat kami lagi asyik mengobrol saya meminta izin ingin memotret bunga yang ada dikebun halaman rumahnya. Tapi niat saya ingin mengambil foto bunga itu buyar dikarenakan saya melihat ada Kupu- Kupu yang sangat cantik hinggap di bunga yang lainnya. Sehingga saya mengalihkan perhatian saya kepada kupu-kupu yang hinggap di bunga tersebut. Di dalam hati saya berkata apakah ini yang namanya rezeki yang datang tiba- tiba. Karena niat saya ingin memotret bunga tapi saya dapat memotret bunga beserta Kupu-kupu yang hinggap di atasnya.
Ini adalah pengalaman yang akan selalu saya ingat.semoga sahabat Steemians juga dapat menikmatinya hasil dari foto yang saya posting ini.

Saya menggunakan Kamera Hand phone saya samsung J7 Prime dengan bantuan lensa macro.

image

image

image

image

@irvanhelmi Indonesian Community

Thank you for your time.

Sort:  

kupu-kupu yang sangat indah serta bunga kuning yang indah juga.saya suka fotonya.

Makasih ring

Nice picture, i like it.

Lagak that nyan bg

Makasih beh.cuma ta preh kurator peugah baro bereh.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61113.33
ETH 2927.99
USDT 1.00
SBD 3.69