Kupu-Kupu

in #indonesia7 years ago (edited)

Hai para steemian,,
Untuk post kali ini saya akan membahas tentang binatang yang sangat cantik.
image

Ia kupu-kupu,
kupu-kupu adalah salah satu ciptaan Tuhan Yang sangat indah.
Manurut yang saya baca dari buku di perpustakaan dan yang saya dengar bahwa sayap kupu-kupu itu transparan, dan yang paling aneh dari kupu-kupu adalah dia mencicipi makanannya dengan kaki padahal kan kupu-kupu punya belalai entah kenapa dia ngak mincicipinya dengan belalai hehehe. Jika kupu -kupu haus maka kupu-kupu bukan hanya meminum sari atau nektar dari bunga saja tapi kupu-kupu juga meminum air dari butiran-butiran lumpur.
Kupu-kupu biasanya hidup 2-4 minggu, kupu-kupu biasanya aktif pada siang hari.
image

Sekian imformasi tentang kupu-kupu. Saya harab abang²,kakak² bisa membantu saya dalam menyempurnakan kata-kata, tata letak tulisan dan lain sebagainya agar saya bisa menjadi stemian yang handal hehehe,, maka dari itu saya sangat senang apabila para-para senior mau membantu saya, dan mari kita berjaya bersama sekian terimakasi.

Jangan lupa di follow ya @irfanssiankka

Sort:  

amazing...just amazing pic..i personally like it..so thanks...keep it up

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59907.23
ETH 2647.48
USDT 1.00
SBD 2.43