Photography | Afternoon sky #2

in #indonesia6 years ago

image.jpeg

Image Source

Hallo steemian ini dia penempakan langi disore hari,pemandangan sangat indah butuh cuaca yang baik untuk mendapatkan moment seperti ini loh, Saya ingin memperlihatkan hasil dari jepretan saya sendiri, penampakan cuaca selesai hujan didaratan tinggi Takengon Aceh Tengah.

image.jpeg

Sangat indah bukan, ada kenikmatan tersendiri ketika dapat moment seperti ini, untuk memperoleh poto yang indah tidak sekedar jepret saja, harus anda seting camera juga dengan pengaturan yang dimintai dengan keadaan tersebut, nah serakang ingin saya ingin tampilkan gambar berikut ini dari hasil jepretan saya juga di sore hari.

image.jpeg

Untuk gambar yang ini saya jepret di jembatan Beureunuen loh guys, selesai hujan juga, untuk pengambilan yang bagus ketika anda mau mengambil moment tersebut ambilah dari sudut pandang anda ketika pertama kali melihatnya.

image.jpeg

Sort:  

Hehehe
Lage bereh dro ih chit,hana tattoh tanyo

asik banget liat foto yang di lorong itu! keren!

Iya bro, apa lagu cahaya nya sangat mendukung @anomt

betul! bisa pas banget begitu. beruntung banget. Keep hunting bro

iya bro, bro orang mana sih sebenarnya ??

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57028.16
ETH 2358.36
USDT 1.00
SBD 2.40