Nanggro

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai dear steemit...

Setelah berlibur 5 hari di negeri jiran malaysia, hari ini saya kembali dr KLIA2 ke Sultan Iskandar Muda penerbangan direct. Pesawat full penumpang. Membuktikan orang Aceh hayeu ya, pesawat yg mampu menampung hampir 200 penumpang bisa ke Aceh 2x sehari penerbangan internasional Kuala Lumpur -Banda Aceh.

Yang bilang awak Aceh miskin saya meragukan pernyataan tersebut. Bukan berarti saya bangga bisa berlibur.tp saya heran knp penumpang banyak dan bisa 2x pp.
Tapi ya sudah, paling tidak ini kesempatan bagus untuk rute penerbangan internasional pemula. Mudah2an kedepan ada penerbangan banda axeh singapore, australia, bahkan Amerika.

Cerita kopi ya...rasa kangen terhadap kopi Aceh yang sangat khas membuat saya merengek ke suami untuk segera dapat mencicipi kopi arabika gayo.

Begini suasana ngopi kami malam ini di kuta radja.yg mau ikut ayuk merapat. Terimakasi

20180130_204927.jpg

20180130_204105.jpg

Sort:  

Paman lale that lagoe nyan,, ibuk @intanmameh
punan ukun steem paman..? welcome in steem nuepugah siat.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67334.64
ETH 3519.34
USDT 1.00
SBD 3.10