Mengunjungi Saudaraku di Bireuen dengan Amanah Asean Student Conference

in #indonesia6 years ago

Selamat sore sahabat steemian. Bagaimana dengan keadaan anda? Semoga keadaan anda sehat selalu dan bahagia. Pada Kesempatan ini saya akan membagikan pengalaman saya dan sahabat saya di dalam Asean Student Conference membantu rohigya.
Pada saat kami berada di Sabang kami mendapat info bahwasanya di Bireuen terdampar orang rohigya. Pada hari esoknya saat kami pulang dari sabang kami melakukan kutip sumbangan dengan seikhlasnya dengan para penumpang Kapal Fery dan terkumpul Rp. 901.000,-.

Terkumpul sumbangan, kami membelikan 7 paket alat ibadah yaitu sarung, sajadah, sarung, dan mukenah.

Semoga sahabat steemian menyukai cerita pengalaman pribadi saya. Sampai jumpa pada postingan cerita pengalaman pribadi saya selanjutnya. Terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk melihat hasil karya seni saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59106.19
ETH 2538.36
USDT 1.00
SBD 2.37