Solidaritas

in #indonesia6 years ago

Arti teman lebih dari sekedar materi.ya begitu bunyi lirik lagu shela on seven.Lagu yang menceritakan tentang persahabatan.Oke bicara soal persahabatan tentu masing-masing kita punya cerita yang tidak akan pernah ingin dilupakan.Saya pun demikian.

image

Diumur yang tak lagi muda,saya memiliki begitu banyak sahabat dan saya sangat bersyukur atas anugerah itu.Meski saya tidak memiliki harta yang berlimpah.Atau masih terus menjomblo sampai sekarang (hahaha curhat),tapi dengan keberadaan mereka saya sungguh tidak kesepian.

image

Jadi,solidaritas itu yang patut dipertahankan.kita memang bisa mengumpulkan harta yang berlimpah,tapi sahabat belum tentu bisa memiliki mereka tanpa mau menjaga solidaritas.Jadi janganlah keluar dari grup-grup yang sudah susah payah dibangun.Kalau kita tidak mau menjaga silaturrahmi lewat media sosial yang paling mudah untuk berkomunikasi,lantas lewat apa lagi kita bisa bertatap muka?

image

Jadi,mari kita jaga solidaritas dimanapun kita saat ini.Karena untuk masa yang serba canggih ini tidaklah sulit untuk mewujudkannya.Sahabat,gak ada loe gak rame 😁

image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66391.72
ETH 3189.14
USDT 1.00
SBD 2.60