Anak-anak adalah sumber kebahagiaan

in #indonesia6 years ago

Siapa saja yang sudah merasakan jadi orang tua,maka mereka pasti sepakat bahwa anak adalah sumber kebahagiaan dalam rumah tangga.Meski pun saya belum merasakannya,tapi saya sangat setuju dengan pendapat yang satu ini.

image

Bersama anak-anak adalah waktu yang paling berharga.Apalagi bagi orang tua yang sibuk bekerja diluar.Saat kembali dari rutinitas melihat anak- anak rasanya lelah yang seharian itu hilang,begitu yang sering saya dengar dari teman-teman yang sudah berkeluarga.

image

Idihh saya kok jadi bahas anak-anak gini ya,padahal nikah aja belum hahaha.Saya hanya tidak ingin anak-anak itu kehilangan masa kecil mereka.Apalagi anak yang jarang bertemu dengan orang tua mereka padahal tinggal serumah.

image

Nikmatilah saat menjadi orang tua,tidak semua orang punya kesempatan yang sama seperti anda-anda yang sudah menjadi orang tua.Sayangi putra putri anda,didiklah mereka menjadi generasi yang cinta agama,generasi yang santun dan berahklak mulia.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59605.87
ETH 2518.81
USDT 1.00
SBD 2.44