Murah dan Lezat, Martabak Durian!!!

in #indonesia7 years ago

20171225_204739.jpg

Selamat malam sahabat Steemian!!

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk beristirahat dari lelahnya beraktifitas selama seharian. Namun terkadang di malam hari kita juga ingin bersantai sejenak dan memanjakan diri dan keluarga untuk jalan-jalan dan mencari makanan diluar untuk dijadikan cemilan.

20171225_204604.jpg

Sahabat Steemian, pada kesempatan kali ini saya ingin merekomendasikan salah satu cemilan malam yang enak yaitu martabak durian. Martabak durian adalah salah satu cemilan malam yang banyak penggemarnya. Hampir setiap malam penjual martabak durian dikerumuni oleh pembeli. Dengan tekstur yang lembut dan isi durian yang meleleh di mulut membuat rasa martabak durian menjadi sangat lezat. Selain enak, harga martabak durian juga ekonomis, dijamin tidak akan membuat "kanker" alias kantong kering karena harganya memang benar-benar terjangkau hanya Rp. 7000/bungkus.

20171225_204750.jpg

Demikian postingan saya malam ini mengenai martabak durian. Semoga teman-teman menyukainya.

Silahkan follow dan vote saya @indazu jika anda menyukai postingan saya.

Sort:  

wow we called this food as PIRKI

Selain enak, harga martabak durian juga ekonomis, setiap malam penjual martabak durian dikerumuni oleh pembeli. Dengan tekstur yang lembut dan isi durian yang meleleh di mulut membuat rasa martabak durian menjadi sangat lezat. Patut dinikmati kayaknya @indazu

Benar @jordanjor, silahkan dicoba!
Terimakasih telah membaca postingan saya.

saya baru sekali makan martabak duren di geudong

Ooo saya sering kali, krn memang ni makanan favorit keluarga saya.
Terima kasih @musarhan telah mampir di postingan saya.
Salam kenal dari saya @indazu!

Rezki anak soleh :D

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62720.27
ETH 2447.07
USDT 1.00
SBD 2.64