Demi bertemu dengan Bang Ayi jufridar Aku rela....

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Steemians

Selamat sore sahabat steemit Indonesia

Sore ini (29/12/17) Saya sedang berada di kota lhokseumawe, usai shalat jum'at tadi saya berencana ingin bertemu dengan sosok yang saya kagumi sejak tahun 2008 lalu, dan sosok yang berpengalaman di bidang jurnalistik beliau adalah Bang @ayijufridar, saya agak kesulitan mencari beliau sebab nomor Hp nya sudah tidak aktif lagi..saya ingin tau lebih banyak tentang cara menggunakan Medsos Steemit, sekitar hampir 1 jam saya naik motor keliling kota sambil melirik dimana ada warung kopi tempat berkumpulnya para komunitas steemians.



karna saya termasuk orang yang baru bergabung dengan medsos steemit, saya belum mahir dan belum banyak tau bagaimana cara mengelola steemit agar banyak yang follow dan yang upvote., saya sedikit kesulitan harus mencari dimana tempat ngumpul teman-teman komunitas Steemit Kota Lhokseumawe yang tentunya ada Bang AJ dalam kelompok tersebut.

Setelah saya putar keliling kota tidak ada tanda-tanda ada warung kopi yang didalam nya banyak pengunjung yang buka laptop berlogo Komunitas Steemit Indonesia (KSI) atau Nanggroe Steemit Community (NSC), dan akhirnya saya kembali ke arah mesjid Islamic Center tempat saya Shalat jum'at tadi, saya istirahat sejenak di lapangan hiraq sambil merokok dan ngemill, saya duduk di kursi bawah tenda tempat orang jual shomay saya menghadap ke arah kantor KIP Aceh Utara, sekitar 20 menit saya santai di lapangan hiraq tiba-tiba muncul sebuah mobil Avanza, saya melihat soso laki-laki berpostur tinggi+-178 Centi meter dengan tubuh yang gagah, saya melihat dari kejauhan Laki-laki itu turun dari mobil dan memegang sebuah laptop di tangannya dengan gaya cepat dia melangkah, lalu saya coba mendekat untuk memastikan siapa sosok Laki-laki yang barusan masuk ke Kantor KIP Aceh Utara.

Saya tidak bisa melihat dengan jelas sebab tempat duduk saya berjarak sekitar 200 Meter dengan Mobil Avanza yang baru saja parkir.

Terus saya bertanya sama Pak Satpam yang jaga di depan kantor, Pak Satpam," siapa yang barusaja masuk? yang mana kata satpam, ada yang bawak laptop tadi berambut cintang org nya tinggi," Ohh itu Pak @ayijufridar, bos kami di kantor ini.

ia baiklah pak satpam, terimah kasih," Pak Satpam bolehkah saya masuk?
jawab satpam; boleh pak ketuk dulu pintu yaa," lihat aja meja Pak @ayijufridar yang ada laptop berlogo Komunitas Steemit Indonesia..


  (Foto Ruang kerja Bang Ayi jufridar)

Lalu cepat-cepat saya masuk menuju arah pintu ruangan The Battle of Steemit Indonesia 😁👏
Haaa ternyata ini markas steemians..
sudah hampir setengah hari saya mencarinya.
Akhirnya saya bertemulah dengan guru, senior steemians Indonesia, bercerita panjang lebar, sambil tertawa dan lansung di panggil Staff khusus nya untuk memesan kopi dan Rokok Sampurna Mild buat saya, tapi saya tetap fokus pada tujuan dasar, saya harus belajar dengan baik bagaimana cara mengelola steemit agar banyak yang follow dan banyak yang upvote..
Dua jam saya duduk dalam ruang kerja Bang @ayijufridar untuk belajar dengan sungguh-sungguh agar lebih faham cara menggunakan steemit yang lebih tepat.
Demikian cerita saya hari ini, mohon maaf jika tulisan ini kurang bagus dan banyak salah huruf, harap di maklumi karna saya sedang belajar...☕️👏👌





#Terimakasih-Sahabat-Steemit-Aceh-Indonesia
Salam kompak selalu..
Follow Me :
Steemit @imranpase2000
Facebook: ImranPase
Instagram; @imranpase
WhatsApp+6282161806976

@sweetsssj @ririn @dsatria @puncakbukit
@halimabe @mukhtar.juned @levycore @aiqabrago @zainalbakri @yahqan @usmanosama @amun @ayijufridar @mime @imran786 @steemvest17
@mariska.lubis @lusanamaya
@apprentice001 @amryksr @cqf
@muammar @meysam @racii
@bukhairidin @feruz @isteemit
@kingxerxesdex @maysteem
@jesca @steem78 @jasmadiyunus
@crypto.hype @benimardaniat
@acehpungo @abid2017 @zapper
@safwaninisam @teukumukhlis

Please Upvote, me upvote back<<
Wassalam 👏👌
#Steemit

@imranpase2000 <<<

Sort:  

Luar biasa sekali perjuangannya bang. Terlihat rasa serius yang teramat sangat konsisten di steemit. Salam kenal bang, saya barusa bergabung disteemit. Salam juga untuk bang @ayijufridar, motivator sekaligus penulis novel paling hebat.

Yaaaa haaa.. salam kenal,, sudah bubar ni.. tadi saya di kantor Bang @ayijufridar

😂😂👏👏🙈👍🏻

Terima kasih banyak bang @imranpase2000

Saleum keu rizki yunanda, nyak ih, bang ayi, dll rakan di sinan...

siap lon peu sampoe...

Wah
. salam buat bg ayi

Saleum meuturi bg,, kaleuh meu vote beh...

Terimakasih..Saleum muturi

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88