Sensasi Ngabuburit di Pasar Langkap

in #indonesia6 years ago

Bojongkantong, Feature; sore menjelang. Suara hiruk pikuk kendaraan seolah menjadi pertanda ramainya ngabuburit pada salah satu jalan protokol Pasar Langkap, Langensari. Tidak hanya kendaraan bermotor, para pedagang, hingga pejalan kaki, juga turut menghisasi aktivitas sore hari di sudut kota Banjar ini.


Photo: Ponakan saya tengah membeli linting telor

Semakin sore, aktivitas masyarakat di pasar Langkap semakin terlihat. Para penjual takjil makanan berbuka, beserta para pembeli mulai memadati jalanan. Kadang-kadang mecetpun tak dapat dihindari lagi. Bersama ponakan, saya ikut mengantri di salah pedagang takjil. Beragam makanan khas berbuka tersedia di sepanjang jalan tentunya dengan harga yang terjangkau, dari mulai ujung timur sampai di ujung barat.


Photo: Suasana Ngabuburit di pasar Langkaplancar

Ponakan saya membeli linting telor sementara saya menunggu di pinggiran jalan. Setelah membeli linting telor, ponakan saya membeli es puding langganan. Tetepi sayang, penjual es puding tidak berjualan. Menjelang adzan magrib saya pulang kerumah untuk berbuka.

Selamat Sore

@imammugi

Sort:  

Seneng bisa ngabuburit gitu, jadi rindu suasana di rumah

Ngabuburit memang salah satu hal yang di rindukan saat bulan Ramadhan. Mungkin hanya di Indonesia saja yang ada hal seperti ini.

Memangnya mbak @dwiitavita tidak mudik pulang kampung?

linting telor buknnya telor gulung mas bro.. Apa beda lgi itu mh??

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 61136.19
ETH 2969.45
USDT 1.00
SBD 3.64