Sebuah Kehidupan yang Indah

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat siang Steemian, apa kabarnya? sudah lama saya istirahat menulis di Steemit.com. Sekitar seminggu mungkin, alasanya karena sedikit kesibukan yang membuat saya tak sempat menulis, tapi inilah yang perlu dijalani. Seperti bunga ini yang terus hidup walaupun dalam toples kecil.

Akhirnya saya bisa menulis kembali, ya walaupun hanya tulisan sederhana ini. Namanya juga sedang belajar menulis. Bagi orang seperti saya yang baru belajar menulis itu memerlukan pemikiran yang cukup lama, kadang kita gak tau apa yang mau di tulis, mungkin ini penyakit yang dimiiki oleh orang yang baru belajar menulis seperti saya. Mungkin dari steemuan, ada tips-tipsnya supaya setiap hari bisa menulis?

Salam hangat

@imammugi

Sort:  

@imammugi semoga hari ini menyenangkan

Semangat selalu kawan
Salm kenal
@nursanty

Salam kenal @nursanty..semoga menjadi amal silaturahmi

salam kembali berselancar di steemit

semangat terus yaaa

Ya teh.. terimakasih support nya✊✊✊

sama sama belajar ya mas... menulis apa yang kita suka , semangat mas

Kadang suka bingung mau nulis apa??🤔🤔

Salam kenal kang @imammugi😊😊😊

Salam kenal.. dari mana nih???

Ketika ada bahan untuk dijadikan postingan, di simpan dulu saja bang @imammugi.
Nanti ketika hati dan pikiran tenang, baru merangkai redaksinya hehehehe.

Pikirannya gak tenang2 heee

Harus banyak liburan biar inspirasi banyak yg datang hehe

Hayu atuh jelong-jelong teh @gethachan 😊😊

resteem bae nulis dong

Itu yang di atas...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56922.13
ETH 2347.73
USDT 1.00
SBD 2.43