Buka Puasa Bersama KSI Chapter Banda Aceh

in #indonesia6 years ago

Sabtu 2 juni kemarin adalah hari pertama saya bertemu dengan Steemian yang tergabung dalam komunitas Steemit Indonesia Chapter Banda Aceh dalam acara buka puasa bersama yang diadakan di Aceh trend,tibang,Banda Aceh.
20180603_212106.jpg
muka Oki sedang tidak bersahabat

Bertepatan juga dengan buka puasa bersama Komunitas Steemit Indonesia Chapter Bireuen dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di home base BSC(Bireuen steemit community) yaitu Starblack Caffe kota Juang Bireuen,Aceh.

Dengan menggunakan jasa Grabcar dengan tarif 100ribu rupiah saya,oki dan adik sepupu bergegas ke tempat yang sudah di tentukan,yang letaknya lumayan jauh dari tempat saya tinggal.

Setiba disana,saya adalah orang pertama yang hadir,sungguh di luar dugaan hanya ada dua orang penjaga tempat tersebut disana,suasana sangat sepi dan hening.

Beruntunglah tempatnya sejuk dan nyaman,sehingga tidak membuat saya bosan menunggu yang lain.

Sekitar 5 menit kemudian satu persatu steemian lain pun berdatangan,mereka bertanya apa na akun saya, dan setelah saya jawab, komentar mengejutkan datang dari beberapa steemian laki-laki yang mengatakan "oh ini ima iqlimayani yang heboh diperbincangkan di... "

Entah apa maksud dan tujuan mereka saya tidak mengerti, dan saya memilih diam saja sembari membalas dengan senyuman.
Salah satu di antaranya yang sempat bertukaran akun dengan saya adalah @hayatullahpase.

Tidak lama kemudian orang yang saya tunggu-tunggu tiba @sittishabir dan kami pun duduk bersama.
IMG-20180603-WA0010.jpg

Sesaat sebelum waktu berbuka tiba, tempat yang letaknya dibelakang taman hutan kota tersebut dipenuhi oleh steemian.

Acara tersebut juga ikut di ramaikan oleh kedua Kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago juga @rismanrachman dan beberapa steemian senior yang tidak begitu saya kenal.
Di sana saya ditegur oleh seseorang yang sebelumnya tidak saya kenal, ternyata beliau adalah steemian asal kota Bireuen juga yaitu @fahrijoely.
IMG-20180603-WA0005.jpg

Tidak ada agenda lain dalam acara buka puasa bersama disini.
Di sini srikandi Ksi juga terlihat meramaikan acaranya.

Selamat menjalankan ibadah puasa teman-teman, semoga puasanya lancar.

Hormat saya kepada Kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago.

Salam BSCIMG-20180501-WA0056.jpg

IMG-20180501-WA0055.jpg

Sort:  

Enak yea berkumpul Ama stemian semua

Luar biasa steemit mampu menyatukan kita² semua

Luar biasa steemit mampu menyatukan kita² semua

Mantap that goe

Jangan tanyak 😎🤣

Memang aktif kali kak Ima 🤗 enggk bisa di Bireuen di Banda pun jadi 😝😆

Kapan ya Srikandi Bireuen bisa ngumpul2 semuanya...

Hahaha dri pada sedih liat kebersamaan bsc.

Senang bisa jumpa dek Ima lagi...rasanya gak ingin pisah pengen ngobrol terus. Habisnya adek ramah n care orangnya...

Sudah care dari sana nya akak 😂😘

Yang baju hijau semacam kenal😃

Siapa ya... Pendatang baru kayaknya...😁

Ya, Kayak pernah liat 🙊🤣🤣

Senangnya bisa berkumpul dan bersenda gurau. Semoga silaturahmi ini semakin kuat dan hangat.

Aminn,mkasih sudah berkunjung 😁

Agenda lanjutan ada setelah tarawih sebenarnya 😁

Oh udah keburu pulang kami😂

Grup srikandi cuma sitti yang hadir?

Banyak,k ihan juga ada ,tapi gak gabung sama kita, org itu sabe kedro²,srikandi bsc ima k sitti k Ratna yg mesapat.

Rame kak tapi gak ada sesi foto2 😢

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64136.37
ETH 2755.37
USDT 1.00
SBD 2.68