Antrian Cucian di Mata ie

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum Steemian ..
Apa kabar,semoga dalam keaadaan sehat semua ya..

Hari ini agenda saya mencuci baju di Mata ie yaitu salah satu tempat wisata di Banda Aceh yang terletak tidak jauh dari tempat saya tinggal.

Letak nya diluar pekarangan Mata ie membuat ibu ibu rumah tangga dan bahkan remaja pun memanfaatkan tempat tersebut untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

20180302_164930.jpg

20180302_180218.jpg

20180302_180744.jpg

Tidak mudah untuk bisa mendapatkan tempat untuk mencuci,kami harus menunggu hingga setengah jam lamanya,bahkan harus berebutan dengan ibu ibu yang lain,hehehe.

Suasana yang begitu seru dan air yang sangat dingin membuat anak saya merengek minta untuk bermain air.
Dan akhirnya saya dan anak saya mandi di tempat tersebut bersama beberapa anak anak lain nya.
Tidak lama kemudian,mungkin hanya sekitar 5menit saja,anak saya langsung minta naik ke atas,air sedingin es itu membuat nya tidak betah main air,jangan kan anak anak saya sendiri tidak sanggup berlama lama.

20180302_175400.jpg

Pohon besar yang menjadi penghalang sinar matahari membuat suasana Mata ie semakin sejuk dan adem.

Sangat melelahkan memang,namun itu membuat saya bahagia karena mengingat dulu tempat itu memang langganan tetap saya untuk mencuci baju.

Sekian postingan kali ini semoga tetap semangat.

Follow me @ima-iqlimayani

20180217_021956.png

Sort:  

Tempat tinggal kakak dekat mata ie ya kak?

Firza blm sempat mandi dstu. Krn pas di banda kemarin lagi kering kolamnya hehe

Iya dek dekat,
Heheh skrg udah kek dulu lagi dek,bnyak dan deras air nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62686.30
ETH 2673.08
USDT 1.00
SBD 2.56