Salam KSI : Jangan Lakukan Pembohongan Publik di Steemit

in #indonesia6 years ago

main_image_13023.jpg

Source Image


Hai. Steemian.

Sebagai steemian yang baik jangan Anda membuat postingan bohong atau pembohongan publik di steemit, sehingga pengguna baru di platform ini tidak tertipu dengan kebohongan yang kita tulis lewat konten kita. Masih banyak konten tentang potensi daerah, budaya, obat-obat herbal, puisi, fiksi, motivasi dan pendidikan steemit yang baik, yang dapat kita tulis.

Pada postingan ini saya juga menyarankan kepada steemian yang pintar menulis dengan baik mari berbagi ilmu tetang menulis di postingan ini, sehingga steemian baru mendapatkan ilmu tetang menulis, jangan kita selalu mengaungkan mari bekarya, mari menulis, sementara kita tidak pernah mengajari steemian baru untuk dapat menulis yang baik sehingga menghasilkan postingan yang bermutu.

Saya engak percaya, jika teman-teman yang telah lama di platform steemit mengatakan tidak semata-mata mengharapkan imbalan di platform ini, ini bohong besar. Selama ini sangat nampak kita melihat, banyak steemian yang mengejar nilai upvote yang tinggi dengan mengabaikan pendidikan steemit kepada steemian baru.

Bahkan steemian baru hanya bertahan dengan nilai upvote, 0.01-0.010, paling hebat mereka mendapatkan 0,80 itu pun karena disinggahi oleh Curator Indonesia dan @hr1, jika curator Indonesia tidak singgah, yah steemian baru hanya mendapatkan 0,013, karena yang upvote All Steemian Steem Power yang rendah.

pidato.jpg
Source Image


Saya bertanya untuk apa Promo-Steem ?. Saya hari ini juga merasa malu setelah melakukan promo-steem kepada teman-teman karena saya tidak mampu untuk mengupvote teman-teman yang telah saya perkenalkan steemit. Seandainya saya punya modal banyak, saya pingin membeli steem power untuk mengupvote teman-teman yang bergabung dalam Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter East Aceh. Namun apa daya saya juga tidak mempunyai modal yang besar. Maafkan saya teman !!!.

Saya juga pernah meminjam delegasi SP kepada Blocktrades sebanyak 23 SBD dan saya mendapatkan 217 SP selama tiga bulan mungkin tidak lama lagi telah ditarik kembali karena sudah sampai batas waktu. Tujuan saya delegasi SP tersebut untuk upvote teman-teman di KSI Chapter East Aceh, tapi sayang power voting saya tidak mendukung, karena nilai upvote saya sangat rendah. Mohon maaf teman-teman.

Jadi kesimpulannya saya tidak mempunyai Dream menjadi Steem-Ambassador sebelum steem power besar. Karena saya takut nantinya mendapat penilaian yang tidak baik dari steemian yang saya perkenalkan steemit, karena saya tidak mampu mengupvote mereka dengan imbalan yang besar. Harapan saya kepada seluruh steemian Aceh untuk mendoakan saya, supaya steem power saya cepat besar, agar saya dapat mengupvote steemian baru dengan nilai yang lebih. Semoga saya tidak termasuk dalam golongan orang-orang yang ambisius yang tidak menghiraukan orang kecil. Mari semangat di steemit, mari mengajari teman-teman kita yang baru bergabung.

Terimakasih Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore yang selalu peduli kepada kami yang masih Plankton. SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

bingkai by.JPG

KSI.jpg

Please Maafkan... http://www.steemit.com/@ilyasismail

Sort:  

Menurut saya wahai Ketua, setelah memberitahukan cara menggunakan steemit kepada pemula, alangkah baiknya juga kita mengarahkan agar steemian newbie terus membuka relasi dan memperluas Komunikasi dengan steemian luar, modalnya Google Translate aja. Jika kita hanya berharap 100% sama teman-teman Komunitas, mungkin lama untuk tumbuh lebih besar. Karena kita kebanyakan SP rendah. :) Sukses selalu ketua KSI East Aceh.

Jika postingan mereka tidak bermutu sama juga, orang luar juga tidak open, nah untuk mengarahak mereka menulis bermutu steemian yang pintar menulis harus mengajari steemian baru. Dan jangan berbohong Ingat ini media sosial yang berkomunitas. Salam KSI terimakasih telah ikut komentar.

Nah, ini punca permasalahannya, sekarang mari sama-sama membina steemian pemula bagi yang sudah lebih sedikit tau cara agar tumbuh berkembang. Btw, pajan tajak jep boh manok weng lom Ketua? 😂

Nah ini baru ide yang baik, memberi nilai upvote juga pembinaan luar biasa. uroe nyan hana meuteumei jep boh manok weng @rastaufik10 Salam KSI.

menjadi steem-ambassador tidak harus mempunyai sp besar.. tugas kita hanya melihat posting di tag #promo-steem, jika posting mereka sesuai dengan yg kita harapkan, maka otomatis akan kami sarankan ke akun @steem-ambassador untuk mendapatkan hadiah dan keputusannya tetap di akun @steem-ambassador , jika memang layak akan mendapatkan hadiah. 😀

Iya pak ketua. Serba salah kita mempromosikan steemit krn otomatis mereka semua berharap kita upvote. Namun bagi yang memiliki keahlian secara perlahan suatu saat nanti juga akan memahami bagaimana steemit itu sendiri. Banyak yang dari penulis sudah membefikan tutorial dalam menulis seperti @hermanrn dll. Semoga kita bisa mengenal lebih banyak org2 hebat disteemit. Krn semakin banyak kita kenal kawan hebat, semakin banyak pula ilmu yg kita dapat. Salam ketua

Terimakasih Semoga kita sukses semua salam KSI saja. salam buat teman-teman di Bireuen

tulisan yang jujur kanda @ilyasismail. Seperti yang kanda uraikan di atas, memang sangat banyak yang menulis tentang itu (seolah-olah beliau adalah motivator ulung). Tapi namaya juga steemit, setiap steemian bebas mengapresiasikan buah pikirannya.
Tidak semua steemian yang pandai membuat artikel juga pandai dalam hal transfer ilmu demikian juga sebaliknya, ada steemian yang tidak pandai dalam membuat postingan bermutu tapi pandai dalam memberi tips postisif buat teman-temannya, itu karena keterbatasan kita sebagai manusia.
Idealnya memang seorang yang pandai menulis / membuat postingan bagus, pandai juga dalam transfer ilmu. Jadi dalam hal ini saya tidak sepenuhnya setuju dengan pendapat kanda.
Saleum Kupi Phet dari @lamkote, aneuek mit ciret.

Saya bukan motivator @lamkote, tapi saya mengatakan yang sejujurnya untuk mengajak teman teman membuat postingan yang realita saja. pendidikan menulis juga sangat penting salam KSI @lamkote.

Makanya kalimat pertama saya kan tulisan yang jujur. Kalimat selanjutnya cuma mita pake sagai hai kanda @ilyasismail
hahahaha

yaa itu benar bg @ilyasismail, buat apa kita harus berbohong demi keuntungan diri sendiri, terus semangat bg @ilyasismail, salam KSI

Terimakasih @rudirach Semoga kita semua bisa bangkit dan semangat dalam Komunitas KSI

Benar sekali pak ketua. Stop budaya hoax. Mari kita bangun platform ini dengan penuh kejujuran juga semangat layaknya riak ombak dilautan lepas dan mari tetap ciptakan konten-konten semenarik mungkin tanpa memunculkan isu-isu sara dan keep smile walaupun sbd/steem twrjun bebas ke dasar laut.
Bravo KSI🤘🤘🤘

Terimakasih @mynamesiman semoga kita punya semangat baja, mari berakit rakit agar kita semua sukses

Bereh ketuha chapter.. hajar terus. Jujur itu mesti dilarang. Selamat buat @ilyasismail. Salam KSI

Lanjutkan @iskandarishak semoga sukses selalu

Salutttt Bang @ilyasismail.
benar sekali, tanggungjawab ada di pundak kita agar rekan2 yang kita bawa di Steemit bisa menuai hasil dan tumbuh.

Salam dari KSI-chapter Taiwan!

Salam saya Untuk Keluarga Besar KSI Chapter Taiwan. Semoga terus semangat terimakasih @ettyallova

Benar sekali bang, para plankon banyak yang mundur karena tulisan tidak ada yang vote, mudah2an sp abg cepat besar, biar kami juga merasakan dampaknya.. salam sukses selalu.. ksi-bereh

sungguh dari hati semua ini tertuang ke dalam tulisan ini,
ayo ketua kita bangkitkan semangat. saya tetap berada di belakang ksi aceh timur. dengan cara yang saya bisa..
jangan setelah di ajak, di ajarin, dan dituntun tapi tidak ada hasil bagi mereka yang pemula.
kalau istilahnya "ngomong aja kan enak, coba BUKTIIN" meunan lah kira-kira

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54339.14
ETH 2284.19
USDT 1.00
SBD 2.33