Proposal Kepada Curator Indonesia Introduce Tag KSI- Bereh

in #indonesia6 years ago (edited)

Hi.. Steemian

Pada postingan ini saya ingin mengajukan proposal permohonan izin kepada Curator Indonesia, @levycore dan @aiqabrago, untuk memperkenalkan tag #ksi-bereh kepada seluruh steemian Indonesia yang menulis budaya daerah masing-masing.

KSI Bereh.JPG

Latar Belakang

KSI adalah akronim dari Komunitas Steemit Indonesia, sedangkan Bereh (Bahasa Aceh) Beres (Bahasa Indonesia). Tag #ksi-bereh jika digabung mempunyai makna KSI- Oke. Awal mulanya kata KSI Bereh saya gunakan sebagai tema Meet Up KSI Chapter East Aceh, kemudian saya jadikan tag dalam kontes Hiem Aceh KSI Bereh Part #2.

Maksud dan Tujuan

Maksud dan tujuan saya membuat tag #ksi-bereh bukan saja untuk Kontes Hiem Aceh saja, namun saya dan seluruh steemian dapat menggunakan tag ini untuk penulisan konten yang berkaitan dengan budaya daerah di seluruh Indonesia.

  • Tag #ksi-bereh berada di bawah Komunitas Steemit Indonesia untuk selamanya.
  • Tag #ksi-bereh bertujuan untuk membesarkan nama Komunitas Steemit Indonesia
  • Tag #ksi-bereh bertujuan untuk mengkatagorikan tulisan steemian yang menulis tetang budaya daerah masing.
  • Tag #ksi-bereh bertujuan untuk mempromosikan budaya Indonesia kepada dunia luar.
  • Tag #ksi-bereh bertujuan untuk melestarikan adat istiadat, budaya, dan seni tradisi yang ada di seluruh Indonesia.

Sasaran

Sasaran Tag #ksi-bereh untuk seluruh steemian Indonesia.

Saya akan memberi apresiasi setiap postingan yang menggunakan dua tag yaitu tag #indonesia dan tag #ksi-bereh dengan upvote 100 persen. Meski nilai upvote saya masih sangat rendah, namun saya dengan semangat kebersamaan saya tetap akan melakukan upvote 100 persen, untuk menghargai bagi Anda yang telah mengunakan tag#ksi-bereh.

Penutup

Demikian proposal ini saya ajukan kepada Curator Indonesia @levycore dan @aiqabrago, dan saya juga memohon persetujuan untuk tag#ksi-bereh ini, dan saya juga mengajukan permohonan maaf kepada seluruh steemian pendiri Komunitas Steemiat Indonesia. Semoga Komunitas Steemit Indonesia berkembang dengan kreatifitas kita semua yang terbebas dari plagiat, ujaran kebencian dan hoax.

bingkai by.JPG

REGARDS STEEMIT INDONESIA COMMUNITY

KSI.jpg

http://www.steemit.com/@ilyasismail

Sort:  

JANGKRIK BOSS

Terimakasih @jangkrikbos Salam sukses selalu buat Anda

memang bereh ide droe neuh.

Terimakasih @dsatria yang telah memberi dukungan atas tag #ksi-bereh. Salam KSI

Good idea @ilyasismail. Saya kira gagasan ini patut mendapat dukungan dari kita semua terutama para curator dan steemian papan atas. Kami aneuk seurideing siap mendukung demi kebaikan dan kemajuan kita bersama

Terimakasih @atalontuan telah memberi dukungan untuk tag #ksi-bereh salam KSI

You're wellcome

Mantap bang @ilyasismail. boleh juga idenya.

Terimakasih @apariahmarzuki atas dukungannya semoga KSI tetap bereh dan Jaya

Menyoo lagenyan...
Nyan ka bit bit bereh @ilyasismail

Terimakasih @nunis salam Komunitas Steemit Indonesia semoga KSi selalu OK

Itu bereh, tapi coba kita pikirkan kedepan bagai mana cara kita bimbing yang kecil tidak lagi bagikan claem kepada haq orang. Terima kasih

Maksudnya bagaimana ? Claem kepada haq orang. Terimakasih
Salam KSI

maaf ya, entar saya jelasin yang lebih jelas. Sekarang saya belajar dulu bagaimana cara untuk menjelasin, Salam KSI juga

Very good idea,you are smart man.@Ilyasismail

Thanks @vatihfrance , your english veri good I like for you Salam KSI

Ide yang sangat cermelang bg @ilyasismail.

Terimakasih @fajri26 Salam KSI semoga KSI tetap jaya

Sep bereh bang... That setuju...kamoe yang berhabung dalam ksi bereh meuteken ateuh materai agar curator setuju.

Terimakasih @suhaimiaceh salam KSI semoga sukses selalu

Semoga di Acc

Klo ane sih nnti buat proposal tag pengennya idirockcity
😁😎✌️

Terimakasih @elfalevi salam KSI Bereh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64300.62
ETH 3165.63
USDT 1.00
SBD 2.56