Logo Baru dan Tampilan Baru Steemit

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Selamat Siang Steemian. Siang ini saya sempat terkejut, ketika saya membuka akun steemit dengan logo yang telah berbeda. Awalnya saya berfikir bukan akun steemit yang saya buka. Saya mencoba membuka di Google Crome ternyata logo steemit juga telah berubah.

Lalu saya coba membuka di tag steemit lalu mendapati postingan @steemitblog dengan judul, Baca “The New Steemit Logo in Here!” Di Sini

Inilah logo baru dan tampilan baru steemit seperti dalam postingan @steemitblog

image

Source Image

Logo Lama adalah Logo Steem

image

Source Image

Bukan saja Logonya yang telah berganti, namun steemit.com saat ini juga mempunyai modus siang dan modus malam :

Menu Modus malam dan modus siang :

image

Source Image

Modus malam yang baru

image

Terimakasih @steemitblog. Salam Sukses Untuk Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

FOLLOW – UPVOTE – RESTEEM – COMMENT @ilyasismail

Sort:  

bersama #indonesia kita bisa!

Merdeka, merdeka salam Indonesia buat semuanya. Salam KSI untuk Indonesia kita bisa

Teruslah berkarya bersama steemit #indonesia (#nsc)

Mari promosikan steemit di indonesia dan promosikan tagar indonesia melalui steemit (#nsc).

Semakin keren ya bro :)

Ya @dilimunanzar steemit semakin keren. Salam.sukses selalu salam.KSI

yoi bro, Salam komunitas :)

selamat datang di steemit @sairipase

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59231.42
ETH 2599.06
USDT 1.00
SBD 2.45