Mimpi Buruk #1 (Fiksi)

in #indonesia6 years ago (edited)

Di usiaku yang keempat puluh tahun ini, aku sama sekali tidak pernah tahu bagaimana rasanya dicintai seorang perempuan. Oke, baiklah, memang ada beberapa perempuan yang tampaknya menyukaiku. Tetapi aku selalu curiga, apakah benar mereka menyukaiku atau sekadar memanfaatkan aku saja? Aku tak tahu pasti. Sekalipun aku berusaha mencintai mereka dengan sepenuh jiwaku, aku selalu tahu mereka tak mencintaiku dengan cara sama.

image

Ada banyak perempuan yang hilir mudik dalam kehidupanku yang muram ini. Tentu saja mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Di antaranya ada yang tampak biasa saja di luar, tetapi memiliki hati seperti malaikat. Dan ada pula yang tampak luar biasa cantik di luar, tetapi di dalam hatinya sangat busuk. Dan masih banyak lagi karakter lainnnya--yang kalau saya tuliskan di sini akan terlalu panjang. Selain saya jadi sia-sia menulisnya dan pasti membuat pembaca

BERSAMBUNG

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65687.24
ETH 3269.56
USDT 1.00
SBD 2.69