Kontes Keindahan Angka Delapan untuk Indonesia 2018: Delapan Percakapan Gombal dengan Zenja

in #indonesia7 years ago

anggrek.jpg

Tak jarang saya menerima pertanyaan, apakah Zenja benar-benar ada? Apakah ia berwujud, apakah ia seseorang yang bisa disentuh dan dilihat? Atau, dia hanya sosok imajiner yang sengaja diciptakan.

Saya sendiri tak pernah memusingkan pertanyaan ini. Saya justru senang jika muncul pertanyaan seperti itu, artinya, usaha saya untuk mengenalkan 'Zenja' berhasil ha ha ha. Ups. Tapi, soal apakah dia berwujud atau hanya sosok imajiner, biarkan dia menjadi misteri. Seperti halnya angin yang terus bergerak, ada namun tiada, tiada namun ada.

Buat saya, yang terpenting adalah bagaimana Zenja menjalankan fungsinya sebagai kelir yang mewarnai hari-hari yang kami lewati. Dan bagaimana ia berperan sebagai stimulan untuk setiap tahapan dalam proses berkreativitas yang saya lalui. Saling mendukung, saling melengkapi, saling merecoki, dan saling membuat keributan.

Saya percaya, dukungan orang-orang terdekat akan berdampak besar bagi perkembangan seseorang. Bentuknya bisa macam-macam, rasa percaya diri yang bertambah, keberanian yang naik tingkat, sikap positif yang lebih besar, hingga tingkat kebahagiaan yang maksimal. Karena itu, penting sekali bagi kami untuk mengerti 'bahasa kasih' masing-masing. Agar tangki cinta yang ada dalam diri kami selalu penuh dengan semangat dan optimisme. Bukankah cinta menjadi modal awal yang penting dalam setiap hal?

IMG20180222194714.jpg

Salah satu bentuk dukungan yang kami berikan satu sama lainnya adalah melalui ungkapan kata-kata. Jika ini dianggap sebagai gombalan, ya, kami senang menggombal hahaha. Setidaknya ini delapan percakapan gombal (baca: romantis) yang pernah kami obrolkan:

Percakapan 1

IMG20180222194810.jpg

"Apa kau bahagia mendapat surat cinta dariku?"
"Sangat bahagia"
"Aku ingin terus membuatmu bahagia, karena kau pantas bahagia"
"Semoga orang-orang di Bulan bisa mendengar ceritamu"
"Ceritaku bahkan terdengar sampai ke Pluto"

Percakapan 2

IMG20170224123401.jpg

"Kemarin sampai malam tadi aku hanya bisa menangis, sekarang aku tersenyum, cuma kamu yang bisa membuatku begitu.....oh, Jaanu."
"Seperti ombak pada watu malam berderu pada pagi hari seperti kaca di permukaan laut"
"Hmmmmm....kau membuat perumpamaan yang indah"
"Aku tahu apa yang kamu mau dan pantas buatmu"

Percakapan 3
IMG20170224123651.jpg

"Coba tebak angka apa ini?"
"26"
"Artinya?"
"Tanggal lahir"
"Tanggal lahir siapa?"
"Your sweetheart"
"Siapa namanya?"
"Zen..."
"Zen...?"
"Sambung aja"
"Zenfone?"
"Hmm..."

Percakapan 4
IMG20170224122706.jpg

"Bila kau bahagia, aku turut bahagia"
"Ya"
"Bila kau sukses, aku turut bersyukur"
"Bila kau bersyukur, aku akan sukses"
"Aku bersyukur atas apa yang kudapatkan di hidupku. Kau salah satunya"
"Bahagia adalah tanda bersyukur"
"Dua pria yang tak pernah mengeluh yang lekat di hatiku, kau mau tahu siapa?"
"?"
"Kau dan ayah"
"Aku sudah tahu jawabannya"
"Tapi masih bertanya. Perlu pernyataan?"
"Evident"

Percakapan 5
IMG20180222194750.jpg

"Rindu ini membunuhku"
"Mencabik-cabik"
"Seperti dicabik serigala"
"Harimau"
"Disempom-sempom"
"Disempom gajah. Dihayak orangutan. Seperti disodok-sodok badak."
"Macam duduk di atas durian"

Percakapan 6
IMG20170509173922.jpg

"..."
"Percuma dibilang berulang-ulang, tapi begitulah cinta, dia adalah pengulangan seumur hidup kita"
"Begitulah kalau kau punya kekasih mantan atlet layar dan selancar angin, selalu berhadapan dengan ombak besar penuh gelombang"
"..."

Percakapan 7
IMG20170123104209.jpg

"I'm so sorry kalau sering marah-marah. Itu protes karena rindu yang besar"
"Miss you"
"too"
"Remuk redam sudah"
"Meuhambo"
"Lebih dari itu"
"Runyoh"
"Lebih parah"
"Remuk redam"
"Ya, remuk redam, tak berbentuk"
"Hmm"
"Hmm"

Percakapan 8
IMG20170225102215.jpg

"..."
"Sudah habis marahnya? Masa D suka marah-marah"
"Coba lihat, orang marah ada seperti itu manisnya?"
"Entah ya, saya nggak tahu, kan orang baru"!

Sort:  

Gombalan kak ihan mengalahkan gombalan Dilan.

hahahahahha......

Sukses. Semoga terpilih Ihan.

Thanks @apilopoly, bukan di menang atau tidaknya, tapi agar biar dikenal aja hahahaha

Aku menunggu percakapan 9, antara kita saja dan jangan dishare nanti, ya.... wkwkwkwkwk

hahahahha.... krik krik

Kata-katanya sangat bagus

Terimakasih Poyok :-)

Semoga sukses......

Aku suka percakapan 3! Zen... *pasti Zenja udh ge er, ternyata Zenfone. Aih!

hahhhahahha....sebenarnya lebih sering berakhir dengan zonkkkk wkwkwkwkwk

Oya, apakah zenja itu identik dengan 8 puspa...hiii

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58331.25
ETH 2509.22
USDT 1.00
SBD 2.34