Diary Berkebun #3 - Si Kecil Manis Yang Baru

in #indonesia3 years ago

19 April 2021

Kali ini saya cukup senang karena benih yang saya tanam sudah bertunas. Saya mencoba menanam beberapa jenis benih. Namun tidak semua benih tumbuh pada waktu bersamaan. Hari ini, benih bayam yang tumbuh lebih dulu.

IMG20210419120552.jpg

Sekitar 20 lubang saya tanami benih bayam karena memang sudah agak lama tidak menanam tanaman ini. Meskipun sudah bertunas, saya harus menunggu beberapa hari lagi agar setiap lubang bisa saya pindahkan ke tempat lebih besar.

Sembari menunggu si kecil siap berpindah tempat, saya menyiapkan tempat khusus untuk mereka. Sebuah pot gantung yang menjadi andalan dalam mengatasi ruang sempit yang saya miliki.
20 lubang artinya akan ada 20 pot yang saya siapkan.

IMG20210419123946.jpg

Semoga sampai saatnya dipindahkan, tidak ada hal buruk yang terjadi pada bayi bayi bayam ini.
Terima kasih teman-teman yang sudah membaca cerita saya hari ini.
Oh ya, hampir lupa..
Mulai dari sekarang saya akan menuliskan nama saya di bawah postingan.. karena username tidak ada nama saya, mungkin agak membingungkan siapa sebenarnya saya.
Sekian kata, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

Penulis : Edwin

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57184.88
ETH 3097.33
USDT 1.00
SBD 2.41