Slank in love

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai steemians...apa kabarnya malam ini?semoga selalu sehat ya. Steemians,sebenarnya saya lagi tak ada bahan untuk ditulis loh Kali ini,tapi ketika saya nonton acara disebuah stasiun tv,akhirnya saya punya ide. Acara yang lagi saya nonton adalah konser band slank,jadi saya masukin aja deh hasil tontonan saya ke steemit,cekidot steemians...!

image

image

Slank adalah salah satu band legendaris yang sangat digemari di indonesia,selain lagu-lagu nya yang enak didengar,juga sangat menginspirasi anak muda indonesia. Slank terdiri dari 4 personil yaitu kaka,bimbim,ridho dan ivanka. Malam ini slank mengadakan konser dengan berkolaborasi dengan beberapa artis papan atas,seperti cita citata,krisdayanti,via vallen dah masih banyak lagi artis-artis lainnya.

image

image

image

Para penonton sangat antusias menonton konser slank tersebut. Semuanya terlarut dalam alunan lagu-lagu slank yang pernah hits dulu.

image

Beberapa lagu slank yang dinyanyikan malam ini antara lain:

  • mars slank
  • balikin
  • kirim bunga
  • virus
  • terlalu manis
  • pandangan pertama
  • ku tak bisa
  • terbunuh sepi
  • I miss you but I hate you

Pokoknya gak nyesel deh nonton konser slank malam ini,bagi penggemar slank tentunya bisa mengobati rasa kangennya pada grup band yang hits satu ini.
Demikian tulisan saya Kali ini,semoga steemians menyukainya. Ayoo.....mana slanker indonesia,silahkan vote dan komentari postingan ini ya...hehe....thaks.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65348.61
ETH 3557.74
USDT 1.00
SBD 2.45