Indonesia : Kelapa hijau muda / English : Young green coconut

in #indonesia6 years ago

image

image

image

Indonesia :

Saat ini solusi alami atau herbal untuk mengatasi berbagai macam penyakit menjadi lebih populer. Beberapa masyarakat mulai menyadari bahwa sayuran dan buah buahan memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh yang benar benar efektif.
Bagian terbaik dari herbal adalah, kita tidak perlu khawatir tentang efek samping. Salah satunya adalah air kelapa hijau muda di campur madu.
Kalau untuk air kelapa sendiri sudah dari sejak dulu di percaya banyak orang bisa menghilangkan semua racun apa saja. Bisa juga untuk memulihkan kondisi stamina orang yang baru habis dari sakit.
Tadi sore saya ambil kelapa hijau ini di pekarangan rumah sendiri, saya ambil airnya dan saya campur madu dengan garam sedikit untuk bibi saya yang sedang sakit agar cepat pulih kondisi staminanya.

Terimakasih sahabat steemian semuanya, selamat malam dan selamat beristirahat semoga mimpi indah buat semuanya. Jangan lupa di upvote dulu sebelum tidur ya ?

English :

Nowadays natural or herbal remedies for dealing with various diseases are becoming more popular. Some people are starting to realize that vegetables and fruits provide health benefits for a truly effective body.
The best part of herbs is, we do not have to worry about side effects. One of them is a light green coconut water mixed with honey.
If for coconut water itself has always been believed in many people can eliminate all the toxins. Can also to restore the stamina condition of the newly discharged from the sick.
This afternoon I took this green coconut in the yard of my own house, I took the water and I mixed the honey with a little salt for my aunt who was sick to quickly recover the condition of stamina.
Thank you all steemian friends, good night and congratulations to rest a nice dream for all. Do not forget to upvote first before going to bed huh?

Sort:  

Postingan menarik.. Bahkan membuat saya terkecoh melihat nilai postingannya.. Gagal fokus jadinya.. Hehehe..

Waduh, jangan berlebihan lah mbak.. Biasa aja kok, hehe

Dan tambahan mungkin ( pengalaman pribadi ) bg @icuz, air kepala bisa menambah tenaga bila kelelahan, karena saya pernah pergi ke kebun, disaat saya kelelahan, dan pastinya haus ( habis tenaga ) saya meminum air kelapa muda + isinya, dalam waktu singkat, tenaga saya kembali normal ---- ion Tubuh stabil balik ...... kayak iklan di tv bg, pocari soet.
heee

Hehe, iya sip bang

Enak tu mas... Pa lagi di cuaca yang super panas ini...

Haha, iya mas..

Mudah di dapat & sangat berkhasiat yang terkadang sering pula kebanyakan orang tak acuh dengan manfaat dari buah-buahan beserta kandungan vitamin di dalamnya

saya suka minum air kelapa muda..

Sama mas, seger soale.. Palagi kalau di campur sirup sama es hehe

Bermanfaat sekali postingannya

Makasih mas

Boleh tau bang ciri khasnya, soalnya kelapa kan hijao semua kulitnya

Ada yang warnanya coklat2 muda bang, saya juga punya pohonnya.. Kalau pohonnya juga tidak tinggi2 amat,

Di buat jus pun mantap banget @icuz, seger sekali nampaknya, mau dong di bagi..

Sini @ami hehe .. Punya pohon kelapa banyak saya

saya paling suka yang namanya kelapa muda apalagi yang hijau. di depan rumah saya ada 2 batang kelapa hijau ukuran pendek. buahnya banyak, karena karena dipetik setiap hari jadi tinggal putiknya doank hehehe. panas2 begini enaknya ya minum kelapa muda untuk menggantikan ion dalam tubuh, postingan bagus mas @icuz. terimakasih

Hehe terimakasih mbak sama sama

Coin Marketplace

STEEM 0.13
TRX 0.12
JST 0.024
BTC 51460.37
ETH 2243.25
USDT 1.00
SBD 2.01