Bermain catur

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Hai sahabat steemian semuanya, apakah kalian suka main catur ? Saya yakin pasti banyak lah yang suka.
Pada malam hari ini pas ngopi di angkringan kebetulan ada yang membawa papan catur, akhirnya ya sambil nikmati kopi juga bermain catur sama teman teman. Sebenarnya saya sendiri kurang mahir dalam bermain catur, ya buat sekedar hiburan saja sama teman teman sambil pada bercanda. Kalau menurut saya sendiri permainan catur kadang menyenangkan ya kadang bikin tegang juga, permainan yang memang bener bener harus mengasah otak biar jeli untuk mengatur strategi. Kalau kelamaan main catur memang bisa pusing kepala sih hehe. Dan permainan catur ini memang di kategorikan sebagai olah raga, bahkan selalu sering di jadikan ajang perlombaan. Dan apakah sahabat steemian semuanya tahu olah raga apa yang paling berat, kalau ada yang jawab angkat besi, lari maraton, sepak bola, tinju, semuanya berati salah besar. Olah raga yang paling berat di diantara olahraga yang lain lain itu sebenarnya adalah catur. Loh kok bisa ? Bisa saja teman teman, kan kalau main catur harus angkat angkat kuda juga beteng segala, apa nggak berat banget tuh hehe.
Cuma sekedar bercanda saja teman teman, terimakasih sudah berkenan membaca post saya dan jangan lupa di upvote ya ?

Selamat malam, sukses selalu buat kalian amin.

Sort:  

This is my favorite game dear...

Likes to play chess also turns out, thank you already present in my post

Wah lama ndak liat orang main catur hehehe

Bisa main catur juga ya mas hehe

Bisa nonton saja Mas hehe.. suka saja kalau liat orang main Catur

Hehe, ok deh met malem met istirahat aja mas

Permainan yang gx bisa gue mainin dari dulu sampe sekarang :v

Kalau g bisa jangan di paksain, entar bisa pusing kepala hehe

Yang kalah jongkok biar seru.

Yang kalah mbayarin kopi mbak, hehe

Permainan yang aku tdk bisa mas @icuz.....nek main engklek atau petak umpet aku iso mas hehe

Main somprengan pakai karet jg ya mbak, haha

Tentu suka main catur permainaan yang mengasah pikiran dan strategi bertahan dan menyerang, mantap

Haha sip mas, makasih dah mampir

Yang kalah telinganya ikat karet heheh

Wah panas dong mas, haha

Hehehe permainan yang seru mas saya pikir kenapa enggak nampak lagi mas

Nggak ada ide mas, hehe

Heheheh iyaiya mas cari ja poto bunga hutan mas

Ok siap mas, haha

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60993.82
ETH 3387.87
USDT 1.00
SBD 2.49