Keong Daun

in #indonesia7 years ago

Hallo sahabat Steemit...!!!
Selamat berjumpa kembali semuanya, setelah dua minggu saya offline. Dan semoga sahabat-sahabat semua dalam keadaan sehat wal'afiat. Kali ini saya akan membagikan beberapa gambar keong daun menggunakan kamera iPhone 📱 6s. Saya berharap semoga kawan - kawan menyukainya.
image

Keong daun ini sendiri saya temukan di seputaran belakang rumah tempat tinggal saya. Namun saya hanya memotret beberapa gambar nya saja.
image

image

image

Hanya ini yang dapat saya bagikan pada kali ini, semoga dapat memperindah pandangan mata sahabat semua.

Terima kasih dan jangan lupa ikuti saya @ichwansyahputra
image

Sort:  

Mantap bg.
Salam dari abu.

Sama sama abu

Lon ka Welcome back!! Beuh

Bagus postingannya, langsung masuk abu

Bereh sekali memang

Salam @abupasi.alachy

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60778.23
ETH 2434.76
USDT 1.00
SBD 2.55