You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mencintai Pemimpin dengan Kritik

in #indonesia7 years ago (edited)

Ssaya hendak berkomentar namun terdiam sejenak setelah melihat icon penutup, saya tidak mengomentari tentang itu.

"InterText" yang terkandung dalam pembahasan, itu menekankan hati saya ketika ada perihal kecil yang mengandung makna kritik tapi bukan untuk mendongkrak kebawah/benci, saya paham benar kata itu.

Mengenai "interText" yang teungku bahas disini, saya-pun melihat dan merasakan bahwa ada yang hilang atau "Berhenti tanpa kelanjutan" setelah mereka merancanakannya, Tapi saya berharap tindakan itu adalah sebuah cara lama, mundur lagui selangkah dan loncat sejah-jauhnya.

Sort:  

Ikon penutup tak usah dibahas....itu klub favorit saya di Italia...

Terkait mundur selangkah demi dua langkah lebih maju ke depan itu harus diwacanakan ke publik, apakah memang penguasa punya rencana idealis atau sebenarnya kumpulan idleness dan stupidity

Nah, itulah yang saya dukung tengtang "interText"

Gubrak

: tgk, sudahkah melihat pesan memo saya 2 hari yang lalu?

Saya mengharapkan hal serupa dimuat kembali, bisakah?

Pesan memo dimanakah? Mgkn silap saya ada yang terlewati

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61346.78
ETH 2637.99
USDT 1.00
SBD 2.58