Coffee Painting Study #3~ The Broken Flower

in #indonesia6 years ago

Dear Steemian!!

Apa kabar semuanya.

Bangun tidur rasanya belum lengkap bila belum menikmati segelas kopi. Kopi.. Kopi..kopi.. Cairan hitam pahit yang bisa memberikan sensasi yang menenangkan dan memunculkan sejuta inspirasi. Itu yang ada di benakku saat itu. Tidak mau menunggu lebih lama lagi, segera kuangkat kakiku beranjak ke sebuah warung kopi terdekat dari tempat tinggalku.

Wake up, it's not complete if not yet enjoy a glass of coffee. Coffee .. Coffee..and coffee.. Bitter black liquid that can provide a calming sensation and bring up a million inspirations. That's what I had in my mind at the time. I didn't want to wait any longer, soon I lifted my legs to a nearby coffee shop from where I live.

Disana kebetulan tidak terlalu rame orang minum kopi tidak seperti biasa. Mungkin karena hari ini hari jumat. Aku memilih tempat yang nyaman yaitu paling sudut sehingga tidak ada yang menggangguku.

There, incidentally not too crowded people drink coffee is not as usual. Maybe because it's Friday. I chose a comfortable place that was the corner. So, no one bothered me.

Seorang pelayan menyapaku "pesan apa bang? Hemmm aku pesan kopi yang paling kental. Tidak lama kemudian kopi pun tiba langsung saja ku merasakan nikmatnya dan membuat mata dan pikiranku terbuka.

A waiter greeted me "What do you drink? Hemmm I want the most thick coffee. No soon, the coffee arrived just instantly I felt the pleasure and make my eyes and my mind opened.

Kopi hampir habis setelah 30 menit bersantai. Aku berpikir untuk memanfaatkan sisa kopi itu untuk berkarya. Untungnya aku selalu membawa peralatan lukisku kemana pun. Aku mengeluarkan selembar kertas, pensil dan kuas yang ada dalam tasku. Tapi aku terhenti objek apa yang akan saya buat. Aku membuka galeri handphone dan menemukan sebuah foto bunga liar dan rusak akibat di makan ulat. Aku mengambil gambar itu seminggu yang lalu.

The coffee was running low after 30 minutes of relaxing. I was thinking to using the rest of the coffee to make artwork. Fortunately, I always carried my painting equipment anywhere. I pull out a piece of paper, pencil and brush in my bag. But I stalled what object I would make. I opened the mobile phone gallery and found a photo of a wildflower and was damaged from eating a caterpillar. I took that picture a week ago.

image

image

image

Aku segera membuat sketsa di atas kertas putih ini dan menodainya dengan kopi sisaku. Aku menghabiskan kopi itu hingga tetes terakir dan jadilah sebuah karya seni.

I immediately sketched on this white paper and tarnished it with my remaining coffee. I finished the coffee art until the last drop and created a work of art.

Here my progress

image

image

image

image

image

image

Thanks for visiting my blog, If you like it dont forget to upvote, resteem and follow me.

image

Regard @huslein.slash

Sort:  

Wow! What a wonderful masterpiece you have there @huslein.slash.

Hey @coinbelly thanks very much. Glad to see you

Im glad to see too bro. :) Maintain your artistic heart within you.

Your works are good too.

Thank you! :D

You're welcome

Kreatif sekali, Kopinya diminum, sisanya buat karya..
Luar biasa Bang @huslien.slash

Hehe makasih ya. Biar ga bosan aja..

Makasih dek manis. Sayang kopinya tak semanis dek. Hahaha..

Wkwkwk kaka bisa aja hehe

Hehehe.. Iya dong. Coba klo kopi manis pasti kak ga suka

Lah ko ga suka sih ka?

Karna yg manis itu adek. Kopi mah pahit

Hadeuh si kaka gombal terus hehe

Hehehe.. Emng bener kan dek?

This gem of a post was discovered by the OCD Team! Reply to this comment if you accept, and are willing to let us share your gem of a post! By accepting this, you have a chance to receive extra rewards and one of your photos in this article may be used in our compilation post!


If you would like to be resteemed by @ocd and reach a bigger audience, use the tag ocd-resteem. Three posts using this tag will be chosen each day by our curators.

OCD has a witness account. If you like what we are doing give us a vote.

You can do this by going to this link https://steemit.com/~witnesses and enter "@ocd-witness" in the voting bar.

Thank you, and good luck!

Yes, I accept all of it. I'm very happy hear this information. Thanks @futurethinker

mau dong kopinya

Kopinya udah ditumpahin semua hingga tetes terakhir bg.

Keren. Kopi mana ni

Kopi Gampong Loen bg depan kmpus serambi di mix dikit ma nescafe biar lebih kental.

keren nih... bisa jadi solusi biar sisa kopi tdk terbuang :)

Iya bener bnget dripada dimakan semut mending kotorin kertas aja. Hehe

Hi @husein.slash postingan yang berkualitas ini berhasil ditemukan oleh Team kurator OCD!

Balas komentar ini jika Anda bersedia postingan ini untuk dibagikan.Dengan menyutujui hal ini,anda mendapatkan kesempatan untuk menerima reward tambahan dan salah satu gambar dari postingan ini akan kami gunakan dalam kompilasi harian kami.

Ikuti @ocd- untuk mengatahui project kami lebih lanjut dan membaca postingan berkualitas yang lainnya.

Terima kasih kak @mariska.lubis atas apresiasi atas postingan saya. Saya bersedia dan sangat setuju atas permintaan ini. Sekali saya berterima kasih banyak.

Painting with coffee that is so cool

Hehehe I think so. It's third trial with coffee @tattoodjay

Wih...senangnya yang punya bakat melukis.
Mantap

Makasih bg, iseng2 aja bg biar ada kegiatan ya bereksperiment.

Mantap...lanjutkan.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70191.58
ETH 3817.91
USDT 1.00
SBD 3.78