This flower looks beautiful (ENG-INA)

in #indonesia7 years ago

Today I want to show you the art of photography from the beauty of this type of flower, but I do not know this kind of flower. But this flower looks very beautiful, I immortalize it using the camera phone.

Hari ini saya ingin menunjukkan seni fotografi dari keindahan dari jenis bunga, tapi saya tidak tahu jenis bunga ini. Tapi bunga ini terlihat sangat indah, saya mengabadikannya menggunakan kamera handphone.


image


image


image


image


Hopefully this post can be an inspiration for steemit friends, especially who love the art of photography.

Semoga postingan ini bisa menjadi inspirasi bagi sahabat steemit, terlebih yang menyukai seni fotografi.


Sort:  

bunga yang bagus dan mendapatkan postingan yang baik kawan kamu hebat Hearts mengambil foto bisa di bilang sangat sempurna di mata saya saudaraku @Husaini
interest nice and get posting a good friend you great in taking photos can be said perfect in my eyes

so beautifull

Bunga selalu menarik perhatian kita untuk melihatnya. Keindahan tumbuhan ciptaan Tuhan ini akan terasa kalau kita mampu mengabadikannya dari sudut pandang yang tepat. Apapun kameranya, kalau pencahayaan bagus, sudut tembak tepat, maka hasil fotonya akan terlihat maksimal.

Terima kasih sudah berbagi foto indah ini sahabatku @husaini

terima kasih banyak kawan, semoga harimu menyenangkan

Aamiin yra

Saya tunggu postingan anda selanjutnya. Salam pena kreatif

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62731.36
ETH 2678.00
USDT 1.00
SBD 2.54