Sort:  

Halo @horazwiwik, salam kenal dari Brussels, Belgia. Saya follow balik ya :-)

Merci beaucoup....@ikaputri3. eh belgia kayaknya pakai francais juga kan ya?

De rien. Iya, bahasa Prancis salah satu bahasa resmi disini selain bahas Belanda dan Jerman. Tapi saya bisanya bahasa Prancis aja :-D

I see. Dulu sy pernah belajar bhs prancis 3 tahun, bs ngomong daily conversationlah. Tp krn ga pnh praktek lg ya cao bye bye deh. Dulu sy kuliah di jogja loh, di sanata dharma.

Saya dulu kuliah di UNY, deketan dong kalo gitu ya

A iya deketan👍

Aduh @horazwiwik .nah kan gegara dengerin kata Yogya..jadi ingat kos2an saya di pogung rejo dekat kampus teknik..😜. Mbak @ikaputri3 dari yogya..kerennn

Love yogya and...;)

Hahaha emang gitu sih bg @bahagia-arbi, semacam ada magic klo denger kata jogja, lgsg excited banget. Abg dulu kuliah di ugm kah?

Kerennnn...yogya sii..kan? Thn brp di yogya? Biar saya jelasin, mungkin saja @horazwiwik sering maen di warnet saya? 😜

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67749.41
ETH 3262.59
USDT 1.00
SBD 2.64