You are viewing a single comment's thread from:

RE: Fraternity of Victims in Earthquake Areas | Persaudaraan Korban di Daerah Gempa |

in #indonesia6 years ago (edited)

Wah, saya masih selamat. Beberapa bulan sebelum gempa itu saya meninggalkan Padang. Tempat tinggal saya hanya bberapa ratus meter dari pantai. Tiap hari deg-degan karena kalo ada gempa takut ada tsunami, ga sempat berlari ke tempat tinggi. Saya pernah melakukan latihan penyelamatan diri ke gunung pangilun, jalan kaki di malam hari. Jauh dan lama. Saya juga latihan manjat tower tempat penampunagn air yang tinggi di belakang rumah :D.

Dalam bencana, manusia akan secara natural merasa senasip sepenanggungan, jadi otomatis muncul rasa ingin saling bantu.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57135.10
ETH 2349.23
USDT 1.00
SBD 2.39