You are viewing a single comment's thread from:

RE: Inilah 5 Tips Hebat untuk Mengembangkan Postingan Steemit Anda dari Donkeypong

in #indonesia7 years ago

Terimakasih byk bg @aiqabrago sudah menerjemahkan tulisan ini sehingga bisa dipahami oleh lebih byk lg anggota Steemit yg baru seperti saya. Dan terus terang, isi postingan ini sendiri memberikan semacam dorongan dan kepercayaan diri pada anggota Steemit perempuan yg saya rasa masih kalah jumlahnya dr anggota laki2. Sampai2 saat sy baru beberapa hari bergabung di platform ini, sy bertanya2 'dimana anggota perempuannya? Apa saya kesasar masuk ke sosmed khusus pria?' :D

Sort:  

hehehe, sama-sama @horazwiwik, teruslah berkarya dan teruslah anda mengajak para wanita-wanita indonesia untuk bergabung dengan steemit, agar anda tidak kesepian di sini..hehehe

Posting bermanfaat bos

Insyaalloh, sy akan berusaha sebaik mgkn utk terus berkarya dan membawa wanita2 ke platform ini. Sukses selalu utk Komunitas Steemit Indonesia.

Terima kasih atas informasinya,, saya jadi makin semangat dengan steemit.

Terima kasih atas informasinya,, saya jadi makin semangat dengan steemit.

Terimakasih bg aiqabrago,saya adalah pendatang baru d steemit jadi dg adanya postingan ini semangat saya d steemit lebih bersemangat untuk berkarya dengan sahabat2 baru steemia tentunya...

Mantap komentar anda ...
Semangat semangat semangat 💪💪👈

mantap

Alhamdulillah setelah membaca postingan ini sedikit kiranya saya mengerti tentang steemit karena saya pendatang baru di steemit, link artikel ini saya dapat dari salah satu grup facebook dan sangat membantu sekali bagi saya. Oh iya, perkenalkam nama saya Jelita asfi saya berasal dari Aceh saat ini saya sebagai mahasiswi aktif di UIN Ar-ranirry banda aceh mohon bimbingannya kepada bg @aiqabrago dan ibu @horazwiwik terimakasih. Wassalam

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44